*Jaemin pov
Hari ini ulangan fisika. Gue udah belajar semaleman meskipun ngga tau masuk ke otak atau ngga. Yah, tapi mau gimana pun, gue harus jadi idol yang baik hati dan berprestasi.
Setelah gue sampai di kelas, Jisung dan Felix langsung ngajak gue ke kantin. Padahal gue belum lapar, cuma demi ngebahagiain teman, ya terpaksa gue harus nurut sama kemauan mereka.
"Eh, Jae, lo merasa ngga sih kalo udah yang beda sama Minju?" Tanya Jisung.
"Maksudnya?" Gue ngga ngerti.
"Iya.... dia kayaknya secara ngga langsung bilang Chaewon tuh pelakor. Emang ada apaan sih sebenernya?" Felix bertanya dengan watados.
"Ngga tau." Jawab gue asal.
"Jangan jangan lu sama Chaewon udah ada hubungan lebih dari temen ya, makanya kayak gitu?" Tanya Jisung.
"Ngga. Gue sama Chaewon ngga ada apa apa. Gue cuma sayang sama Minju." Jawab gue sambil memakan kimbap.
"Ya udah, berarti Chaewonnya buat gue kan?" Felix tersenyum ngga jelas.
"Iya, ambil sono. Gue juga ngga mau." Jawab gue sambil mengibaskan tangan.
Setelah itu bel berbunyi nyaring, jadi kita langsung balik ke kelas.
-----------------
Hasil ulangannya udah dibagiin. Gue kaget karena nilai gue dapat 96, padahal ulangannya tadi terbilang cukup susah.
"Lo hebat ya... ternyata selain berbakat, pinter juga, hehe..." Chaewon yang barusan melirik kertas hasil ulangan gue, tiba tiba langsung memuji gue sambil tersenyum.
Gue cuma mengangguk pelan. Gue menoleh ke meja belakang, gue lihat Minju kayaknya lagi ngomong sama Shuhua.
Gue pengen mampir ke mejanya Minju, mau ngajakin pulang bareng nanti. Tapi tiba tiba Chaewon ngajak gue ngomong.
"Jaemin..." panggilnya.
"Iya?" Gue jawab dengan nada datar.
"Entar pulang gue boleh main ke rumah lo ngga?" Tanya Chaewon.
"Hah? Ngapain?" Perasaan gue mulai ngga enak.
"Ya... kan lo pinter, nilai lo bagus. Gue cuma dapet 55, jadi gue minta ajarin boleh kan?" Chaewon tersenyum.
"Tapi jangan di rumah gue." Gue menggeleng.
"Ya udah, gimana di rumah gue aja. Tapi jangan sampe Minju tau ya... nanti dia salah paham..." Chaewon menoleh ke arah Minju.
"Gue ngga mau Minju marah lagi, jadi mendingan lo jangan minta gue ajarin deh." Gue menolak ajakan Chaewon.
"Yah... kan membantu teman dapet pahala loh... ayolah... sekali sekali..." Chaewon terus memaksa gue. Akhirnya gue berpikir kalo ngga ada salahnya juga membantu dia. Toh gue ngga selingkuh kan?
"Hm, ya udah." Jawab gue. Chaewon langsung lompat lompatan.
---------------
Pas bel pulang berbunyi, Chaewon langsung nempel nempel sama gue. Padahal sebenernya gue risih, karena jelas jelas Minju ngelihat.
"Mau kemana?" Tanya Minju sambil tersenyum manis.
"Ini... mau minta ajarin, Min. Tadi nilai gue jelek, kan Jaemin nilainya bagus." Jawab Chaewon.
"Oh... ya udah. Nilai gue juga jelek sih, tapi gue ngga lebay!" Tiba tiba Minju langsung pergi dengan tampang ngambek.
Gue sebenernya pengen ngejar Minju, tapi Chaewon terus maksa gue supaya cepet cepet ke rumahnya.
Gue berpikir, ini yang pertama dan yang terakhir buat Chaewon deket deket sama gue. Gue ilfil banget sih.
---------------
Nah, ini rencananya Chaewon dan Lua udah mulai berjalan gaes...
Sebenernya menurut kalian yang jahat itu Chaewon atau Lua?
Komen ya di bawah...
Jangan lupa klik ☆
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim Minju
FanfictionWelcome to JaeMinJu couple!!! ____________________________ Na Jaemin adalah seorang aktor yang sangat dikagumi oleh para gadis seusianya, termasuk salah satunya Kim Minju. Sejak awal Jaemin baru merintis kariernya, sampai kini sudah terkenal, Minju...