18

1K 117 1
                                    

*Minju pov

Setelah kita semua udah siap, kita pun keluar dari kamar. Kita akan memulai penelitian.

Ryujin sama Chaewon jalannya agak di belakang, jadi aku dan Somi yang duluan.

"Minju, lo kayaknya salah paham deh sama Chaewon." Bisik Somi.

"Emang kenapa?" Tanyaku bingung.

"Dia tuh ngga kerja sama sama Lua. Jadi ayahnya Lua tuh kerja sama ayahnya Chaewon. Kalo Chaewonnya seneng, ayahnya juga otomatis seneng kan? Jadi maksudnya tuh si Lua kemarin itu cuma mau kamu ngalah buat Chaewon, biar Chaewonnya seneng. Tapi sebenernya Chaewon aja ngga tau kalo Lua ngomong kayak gitu." Bisik Somi menjelaskan.

Aku berpikir sebentar, mencerna kata kata dari Somi.

"Maksudnya jadi si Lua tuh ngelakuin itu tanpa sepengetahuan Chaewon? Biar Chaewonnya seneng, terus papanya Lua naik pangkat gitu? Jujur, aku ngga ngerti." Jawabku masih mencoba berpikir.

"Ya udahlah, pokoknya jangan salah paham lagi sama Chaewon. Oke?" Somi menepuk pundakku.

Aku menoleh ke belakang, melihat wajah Chaewon yang begitu polos membuatku jadi merasa sangat bersalah.

Aku lihat Ryujin berbicara sesuatu dengan Chaewon sambil menunjuk ke arahku.

Tidak lama kemudian Chaewon menghampiriku dan kami berpelukan.

"Maafin aku ya, Minju. Aku udah bikin kamu sakit hati... kalo kamu suka sama Jaemin, ya udah, aku ikhlas kok... maafin aku ya..." Chaewon menangis. Aku jadi ikutan menangis juga.

"I, iya... aku juga minta maaf ya gara gara udah salah paham." Jawabku.

Setelah acara bermaaf maafan kami selesai, kami pun langsung melakukan penelitian sesuai rencana kami.

Semuanya berjalan begitu lancar.



----------------

*Author pov

Setelah semua siswa telah selesai melakukan kegiatan mereka, mereka pun boleh bebas sekarang. Minju kembali berburu kuliner bersama Shuhua. Somi, Ryujin, dan Nagyung tidak tau kemana. Mungkin mereka tidur di hotel.

Dan Chaewon...

Gadis itu sebenarnya ingin ikut dengan Minju, namun ditahan Lua. Lua mengajaknya ke tempat makan yang tidak jauh dari hotel.

"Eh, Chaewon, lu ngapain sih minta maaf sama Minju?" Tanya Lua.

"Emang kenapa? Gue merasa bersalah sama dia." Jawab Chaewon.

"Lo tuh jangan mau dibegoin, lo harusnya bikin dia mikir, kalo dia tuh bukan siapa siapa buat Jaemin." Lua mulai mengompori Chaewon.

"Lu, maaf ya, bukannya gue ngga mau denger omongan lu, tapi gue rasa gue bisa mengatur hidup gue sendiri. Lu jangan ngatur ngatur gue lagi." Jawab Chaewon sambil pergi meninggalkan Lua.

Lua yang ditinggalkan begitu tentu saja tidak terima. Ia langsung mengejar Chaewon.

"Eh, lu tuh mentang mentang anak bos jangan belagu ya!" Omel Lua.

"Apaan sih? Kalo mau ngomong jangan bawa bawa orang tua deh!" Balas Chaewon.

Lua mengajak Chaewon berbicara di taman sekitar hotel saja.










Sementara itu Minju dan Shuhua sudah selesai berbelanja. Shuhua mengajak Minju ke taman.

"Ayo kita makan di taman aja!" Ajak Shuhua.

"Ayo, ayo." Jawab Minju.

Mereka pun berjalan menuju taman.

Shuhua sedang sibuk selfie sendiri. Minju tidak sengaja melihat Chaewon sedang berbicara bersama Lua.

Baru saja Minju ingin memberitahu Shuhua, Shuhuanya sudah minta izin ingin ke toilet.

Jadi sekarang Minju sendirian.

Karena Minju penasaran dengan apa yang sedang dibicarakan Chaewon dan Lua, ia pun mencari tempat yang tempat untuk bersembunyi. Ia ingin menguping pembicaraan mereka.

"Iyalah, lo itu tau kan, kalo waktu itu pas Jaemin lagi lumpuh, siapa yang bantuin tiap hari. Itu lo, Chae. Jadi Minju itu bukan siapa siapa. Buktinya dia malah musuhin Jaemin." Suara Lua terdengar samar samar, tetapi Minju masih bisa mendengarnya.

"Mungkin dia punya masalah sendiri sama Jaemin." Chaewon berusaha menetralkan suasana.

"Ngga lah. Lo ngga tau apa kemarin malem gue lihat dia peluk pelukan sama Jaemin di taman ini juga. Kemarin malem, pas party night itu loh..." Lua tersenyum jahat.

"Apa lo ngga cemburu?"



Padahal Chaewon sudah berusaha tegar, tetapi tiba tiba saja langsung rapuh karena ucapan Lua barusan.

-----------------


Hayo hayo... siapa yang mikir konfliknya udah selesai?

Siapa yang pikir Author bakal membiarkan kalian bersenang senang dengan kisah manis Jaemin dan Minju di part selanjutnya?

Haha, author ngga akan membiarkan hal itu terjadi!!

Masih banyak konflik mengantri!!

Haha // author jahat // tampol

Kalo ngga banyak konflik bukan Author namanya...


Oke lah, sampai ketemu di part selanjutnya...

Jangan lupa vote!!! 😘😘😘😘


[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim MinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang