14

1.1K 126 0
                                    

Setelah semuanya siap, aku langsung naik grab yang sudah sampai di depan rumahku.

Hari ini adalah hari keberangkatan kami ke Jeju!

Seneng banget deh....

Ketika sudah sampai di sekolah, Nagyung langsung mengajakku masuk ke bus. Rupanya aku hampir saja terlambat.

Sampai di dalam bus, teman temanku langsung menyambutku riang.

"Minju, ditungguin juga! Duduknya sama Ryujin ya!!" Kata Somi.

"Oke, sip lah..." jawabku.

Selama perjalanan, kami terus mengobrol tiada henti.

Seisi bus juga berisik semua karena memang hari ini sepertinya begitu penuh dengan keceriaan.

"Eh, ngevlog yuk..." ajak Shuhua.

"Hah? Ngevlog? Seriusan kamu suka ngevlog! Ih... samaaa dong! Ayo ayo!" Somi heboh banget, sampe kita semua ngakak ngelihatnya.

Jadi kita hanya menuruti kemauan Shuhua.

"Hai gaes, udah pada kenal sama temen temen gue belom? Yang paling cantik ini namanya Minju. Terus yang paling swag namanya Somi. Yang imut namanya Nagyung, dan yang tomboi namanya Ryujin!" Shuhua terus berceloteh di depan kamera.

"Iya, jadi... sekarang kita lagi dalam perjalanan mau ke Jejuuu!!! Uuuuu!" Somi lompat lompat histeris.

Kami udah lupa daratan dan lautan lagi. Heboh, terbawa suasana. Membayangkan bagaimana bahagianya kita begitu sampai disana.

Saat kami sudah selesai ngevlog, tiba tiba Jisung dan Felix menghampiri kami.

"Lagi ngapain dah?" Tanya Jisung.

"Abis ngevlog." Jawab Shuhua.

"Dih, ngga ngajak ngajak!" Jisung tertawa, tetapi Felix diam saja.

"Telat sih datengnya!" Omel Nagyung.

"Felix, lu kenapa sih diem aja?" Tanya Somi.

"Hah? Ngga." Felix jadi gugup sendiri.

"Eh, eh. Kok Chaewon sendirian sih? Kenapa ngga sama kalian?" Tanya Jisung tiba tiba yang membuat kami semua melemparkan tatapan kesal kearahnya.

Tidak ada yang menjawab. Sepi.

-----------------

Sampai disana, kami segera mengikuti arahan pembimbing sampai akhirnya kami boleh bebas kemana saja.

"Eh, ayo ke sana yuk!" Shuhua menunjuk ke arah sebuah tempat penjual makanan ringan.

"Ayo, ayo! Aku laper juga nih!" Jawabku.

Kami pun berpencar. Aku dan Shuhua segera ke toko makanan itu.


Makanan yang dijual di toko itu sangat menarik dan semuanya kelihatan enak.

Jadi aku dan Shuhua memilih semua makanan yang menurut kami enak, lalu kami membeli. Oh iya, harganya juga ngga terlalu mahal loh. Jadi uang yang ku bawa tentu masih tersisa banyak.

Ketika kami keluar dari toko, aku tidak sengaja melihat Chaewon sedang bersama Somi, Nagyung, dan Ryujin. Kira kira mereka sedang membicarakan apa ya?

Entahlah, yang jelas aku dan Shuhua akan berburu kuliner selama masih ada waktu.


---------------

Kami sudah sampai di hotel. Kamarnya bagus banget. Bersih, rapi, dan luas. Ada 3 spring bed ukuran untuk 2 orang. Jadi, satu kamar isinya 6 orang.

Awalnya aku dan Shuhua sedang bersenang senang memakan camilan yang tadi kami beli, tiba tiba nafsu makanku hilang ketika melihat Chaewon masuk ke kamar juga bersama Nagyung.

"Chaewon sama kita juga?" Tanya Shuhua seakan tau apa yang ada dipikiranku.

"Iya. Kasihan nih ngga ada tempat. Lagian juga dia kan temen kita." Jawab Nagyung. Jadi Nagyung tidurnya sama Chaewon.

"Ryujin sama Somi mana?" Tanya Shuhua lagi.

"Mereka lagi di bawah. Mungkin lagi foto foto." Jawab Chaewon.

Aku langsung menaruh makananku di kasur, mengambil ponselku, lalu mengajak Shuhua keluar dari kamar.

"Nagyung, aku sama Shuhua ke bawah dulu ya. Jagain barang barang." Kataku sambil keluar dari kamar.

Aku sempat melihat bahwa Chaewon memberikan tatapan sedih ketika aku keluar tanpa mau berbicara sedikit pun padanya.


---------------







[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim MinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang