"Jadi, dua minggu lagi sekolah kita akan mengadakan study tour ke Jeju. Kita akan melakukan penelitian sekaligus observasi disana. Ada yang mau ditanyakan?"
"Berapa hari?"
"Kita akan melakukan perjalanan kira kira 7 jam dari sini. Nanti kita menginap di hotel. 4 hari 5 malam."
"Sip..."
Jadi hari ini guruku memberitahukan bahwa sekolahku akan mengadakan tour ke Jeju.
Setelah bel istirahat berbunyi, tiba tiba Jaemin menghampiri mejaku.
"Minju, gue mau ngomong sebentar... bisa?" Tanyanya.
"Ngga. Gue mau jajan. Ayo, Hua!" Jawabku sambil menyenggol lengan Shuhua.
"Lo kenapa selalu ngehindarin gue?" Jaemin tiba tiba marah.
"Bukan urusan lo. Lagipula lo pasti bisa cari jawabannya sendiri." Jawabku sambil keluar dari kelas, diikuti Shuhua.
Aku dan Shuhua sudah cukup terlambat di kantin. Untunglah sahabat sahabatku selalu menyediakan tempat bagi kami.
"Katanya nanti tournya nginep di hotel?" Tanya Somi.
"Iya." Jawab Ryujin.
"Sekamarnya 5 orang kan kalo ngga salah? Iya ngga sih?" Nagyung menggaruk hidungnya.
"Mungkin. Ya udah kalo emang 5 orang, ya kita berlima aja. Gimana?" Tanyaku yang membuat semuanya langsung mengacungkan jempol tanda setuju.
Makan kami pun berlangsung dengan gembira tanpa ada hambatan apapun.
Aku tidak pernah berpikir jika setelahnya aku akan benar benar merasakan kesedihan yang mendalam....
-----------------
Jaemin Pov
Udah beberapa hari ini sejak kejadian waktu itu, Minju selalu menghindari gue. Ditambah lagi dengan kedatangan Shuhua, yang bikin Minju langsung pindah tempat duduk.
Kini sebangku gue Chaewon, cewek yang dulu pernah gue suka.
Ya, oke, gue akui dia cantik dan baik. Karena disaat gue dalam keadaan kayak gini, cuma Chaewon yang mau peduli sama gue.
Semua cewek seakan ngga lagi menganggap gue ada ketika gue sakit kayak gini. Termasuk Minju. Mereka tuh maunya kalo gue lagi bener bener perfect aja.
Gue heran sama mereka, kalo emang mereka menyebut sebagai fans sejati, kenapa mereka meninggalkan dan melupakan idola mereka saat dalam keadaan susah?
Apalagi Minju. Gue bener bener ngga percaya dia berubah setelah ayahnya meninggal dan gue lumpuh.
Sebenernya apa yang ada di pikiran Minju sampai dia musuhin gue kayak gini.
Kalo kata Chaewon, Minju juga memusuhinya tanpa alasan yang jelas. Padahal Chaewon tidak punya salah apapun.
Gue simpulin kalo Minju itu mungkin berpikir gue punya hubungan khusus sama Chaewon, jadi dia cemburu.
Padahal sumpah demi apapun, gue udah ngga suka lagi sama Chaewon karena gue tau Felix yang sebenernya berhak dapetin Chaewon.
Tapi Minju salah paham....
Temen temennya juga kayaknya yang pengaruhin Minju biar dia musuhin gue dan Chaewon.
Buktinya biasanya dulu mereka sama Chaewon, tapi sekarang Chaewon dikucilkan cuma gara gara dia mulai deket sama gue.
"Woe, Jaemin, kenapa lo?" Tanya Jisung membuat seketika lamunan gue buyar.
"Ehhh, apaan?" Gue bertanya balik.
"Lo mikirin apa sih sampe melongo kayak gitu?" Jisung menahan kekehannya.
"Apa? Melongo? Emang ya?" Gue langsung panik karena omongan Jisung barusan.
"Yaela, canda kaleee. Lo jadi baperan amat. Pasti lagi mikirin cewek ya? Eh, lu udah lama ngga ngobrol sama kita." Jisung mengetuk meja dengan jarinya.
"Ngobrol apaan?" Gue mengerutkan dahi, ngga paham maksud Jisung.
"Ya biasanya lo suka ngomong ini itu. Sejak lo deket sama Chaewon, lo jadi berubah ya." Jisung tertawa.
"Apaan sih? Gue ngga deket deket banget juga sama dia. Jangan salah paham deh!" Gue mempoutkan bibir.
"Si Minju jauhin lo ya?" Tanya Jisung yang bikin gue langsung membulatkan mata karena kaget.
"Kok lo tau?" Tanya gue.
"Ya... keliatan juga. Btw, si Felix udah beberapa hari ini juga pundung tuh. Ngga tau kenapa. Apa ada hubungannya?" Jisung bikin gue penasaran.
"Entah." Jawab gue malas, bener bener bingung sama keadaan ini.
"Mungkin saran gue berguna... mendingan lo jangan deket deket lagi sama Chaewon. Bisa jadi Minju jauhin lo karena cemburu. Felix juga pundung gara gara hal yang sama." Kata Jisung sambil bangkit dari tempat duduk.
Gue pikirin ulang kata kata dari Jisung. Kayaknya ada benernya juga.
Tumben dia pinter.
Jaemin Pov end
-----------------
Teman teman yang baik, klik ☆ jangan lupa ya, hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim Minju
FanfictionWelcome to JaeMinJu couple!!! ____________________________ Na Jaemin adalah seorang aktor yang sangat dikagumi oleh para gadis seusianya, termasuk salah satunya Kim Minju. Sejak awal Jaemin baru merintis kariernya, sampai kini sudah terkenal, Minju...