"Minju!" Panggil Jaemin kepada kekasihnya yang saat ini sedang duduk di sebuah ayunan di taman.Minju menoleh dan tersenyum.
"Kenapa?" Tanya Minju.
"Masih inget ngga pertemuan pertama kita?" Jaemin mulai menarik tali ayunan dan mendorongnya pelan.
"Hm?" Minju pura pura tidak mengerti.
"Ish... itu loh... yang kayak gini nih!" Jaemin langsung mendorong tali ayunannya dengan kencang sehingga membuat Minju terkejut.
Minju pun berpegangan erat pada tali ayunannya sambil tersenyum. Ia tentu sangat mengingat bagaimana pertemuan pertama mereka yang dapat dikatakan sangat.... tidak jelas. Yah, tapi sekarang mereka sudah hidup bahagia kan?
Minju sendiri tidak menyangka dapat benar benar bertemu, dekat, bahkan menemukan makna dari hidup yang sesungguhnya bersama Na Jaemin, si idola yang selama ini hanya bisa ia lihat di layar ponsel atau di televisi saja.
Jaemin juga merasa sangat bersyukur karena dapat bertemu dengan Kim Minju, gadis sederhana yang memiliki aura kehidupan yang luar biasa. Kebaikan hatinya terpancar begitu jelas.
Tiba tiba saja Minju memegang pinggangnya dan mengaduh kesakitan.
"Aduh...." Minju meringis. Jaemin pun langsung memberhentikan laju ayunannya.
"Kenapa? Sakit ya?" Jaemin segera membantu Minju berdiri.
Minju terdiam. Ia menatap dan memandangi wajah Jaemin yang saat ini benar benar memperlihatkan kekhawatiran terhadap dirinya. Minju merasa senang.
"Ginjal kamu... sakit?" Tanya Jaemin. Minju menggeleng.
"Hahaha, kayaknya ada yang kena prank aku nih! Ih, kamu perhatian banget sih!!! Bikin gemesh...." Minju tertawa dan segera mencubit hidung Jaemin membuat Jaemin mau tidak mau ikutan tertawa.
"Kamu tuh ya! Rese banget!" Jaemin menahan tawanya. Minju masih tertawa dan mengajak Jaemin ke tempat lain.
Mereka pun menghabiskan hari yang sangat cerah ini bersama sama dengan penuh kebahagiaan dan harapan besar agar bisa terus seperti ini selamanya.
》》》 The End 《《《
Yeeeeyyy akhirnya aku berhasil juga bikin epilognya meskipun masih jauh dari sempurna.... atau mungkin malah ngga jelas gitu ya? :V 😂😂😂
Tapi sekali lagi makasih banget buat readers yang bener bener setia dan mau ngevote cerita ini! Author senang... yeayyyy!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim Minju
FanfictionWelcome to JaeMinJu couple!!! ____________________________ Na Jaemin adalah seorang aktor yang sangat dikagumi oleh para gadis seusianya, termasuk salah satunya Kim Minju. Sejak awal Jaemin baru merintis kariernya, sampai kini sudah terkenal, Minju...