"Jadi Chaewon kapan mau balikan sama Felix?" Tanya Nagyung.
"Hah? Belum ada rencana sih..." jawab Chaewon.
"Harus direncanain dari sekarang supaya ngga ada salah paham lagi!" Shuhua ikut angkat bicara.
"Iya, iya. Tapi.... Minju sama Jaemin emang udah jadian?" Tanya Chaewon.
"Ngga tau. Kenapa sih, masih mikirin Jaemin aja!" Omel Ryujin.
"Tau nih! Entar Minju marah lagi loh!" Somi memukul paha Chaewon pelan.
"Ngga. Kan gue peduli sama Minju!" Jawab Chaewon sambil mempoutkan bibirnya.
"Oh... ya udah, sekarang jangan mikirin Minju sama Jaemin dulu. Sekarang mikirin gimana caranya lo balikan sama Felix!" Nagyung menepuk pundak Chaewon.
"Iya iya." Jawab Chaewon menelan saliva.
---------------
*Minju pov
Aku kecewa sekaligus marah mendengar semua kata kata palsu yang keluar dari mulut Chaewon. Untuk kedua kalinya aku menilai bahwa Chaewon adalah teman palsu yang paling beracun.
Aku bingung dengan Chaewon, mengapa ia mudah terhasut dengan Lua. Padahal Chaewon juga mengakui tidak menyukai Lua.
Tangisku kembali pecah mendengar obrolan teman temanku dengan si teman palsu. Mereka diliputi kebahagiaan tanpa tau bahwa ada kepura puraan di antara mereka.
Sekarang gimana caranya aku bisa bilang sama teman teman kalo Chaewon benar benar bekerja sama dengan Lua?
Jelas jelas tadi Chaewon sudah meminta maaf padaku di depan semua teman temanku.
Jika aku bilang Chaewon itu berpura pura, pasti nantinya aku yang dibilang benci dengan Chaewon tanpa alasan.
Tapi aku tidak bisa membiarkan Chaewon dan Lua memisahkan aku dengan Jaemin....
Aku sangat menyayangi Jaemin. Aku tidak sanggup jika harus berpisah dengannya lagi.
Aaaarrgh, mengapa ini sangat rumit???!!!??
----------------
Tak terasa hari ini tour kami akan selesai. Kami semua membereskan barang barang kami yang ada di hotel, lalu segera naik bus.
Di bus aku duduk dengan Nagyung. Tapi aku tidak mau ikut mengobrol ketika teman temanku sedang asyik membicarakan kelanjutan hubungan Chaewon dengan Felix.
*Author Pov
"Felix, nih, Chaewon udah mau balikan!" Kata Somi.
Yang namanya disebut cuma senyum senyum ngga jelas.
"Jaemin, gimana hubungan lo sama Minju?" Tanya Ryujin.
"Yah... gitu. Minjunya suruh kesini lah..." jawab Jaemin.
"Minju, sini apa gabung!!" Panggil Somi.
Minju menoleh. Shuhua menghampirinya dan mengajaknya bergabung.
"Ayo dong, Jaeminju ceritain gimana hubungan kalian!" Seru Jisung tanpa dosa.
"Eh, ya gila kali disuruh cerita disini. Nanti ada pelakor lagi!" Jawab Minju setengah sinis, menatap ke arah Chaewon.
Chaewon hanya menunduk ketika memgetahui dirinya yang dimaksud pelakor.
"Ngga elah, siapa emang pelakornya?" Tanya Somi.
"Ada." Jawab Minju.
"Chaewon, lu ngga bakalan jadi pelakor lah ya, kan udah sama Felix tuh!" Nagyung tertawa melihat Chaewon malu.
"Ngga, gue ngga akan jadi pelakor." Jawab Chaewon.
"Perasaan tadi Minju bilang pelakornya ke arah Chaewon!" Kata Felix membuat semuanya kaget.
"Emang apa?" Tanya Somi.
"Ngga tau juga sih..." Felix malah salah tingkah.
"Ngga, tenang aja, si Chaewon tuh maunya sama lu, Lix!" Nagyung kembali mencairkan suasana yang tadi agak tegang.
"Ya udah, makanya jagain tuh doi lu biar ngga sampe jadi pelakor!" Seru Minju, membuat semuanya benar benar terkejut, termasuk Jaemin.
"Jadi Minju tau kalo gue masih ada rasa sama Jaemin..." kata Chaewon dalam hati.
---------------
Pelakor pelakor muluuu.
Biarin dah, si Chaewon ngga tenang dulu.
Tapi kayaknya di part selanjutnya malah makin tegang deh.
Percayalah!!!
Votenya ya teman...
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim Minju
FanfictionWelcome to JaeMinJu couple!!! ____________________________ Na Jaemin adalah seorang aktor yang sangat dikagumi oleh para gadis seusianya, termasuk salah satunya Kim Minju. Sejak awal Jaemin baru merintis kariernya, sampai kini sudah terkenal, Minju...