13. Tentang Jungkook 2

925 100 0
                                    

Sin Bi terbelalak melihat Jungkook datang dan berada di depannya saat ini.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Jungkook.

Belum sempat Sin Bi menjawab. Jungkook langsung melepas ikatan Sin Bi dengan cepat. Tae Won sudah bangkit lagi. Menyeringai kearah mereka berdua dengan tatapan membunuh.

"Menyingkirlah bajingan. Jangan ikut campur urusanku." ucap Tae Won.

"Aku tidak akan membiarkan mu membunuh manusia lagi, Tae Won."

"Sejak kapan kau perduli dengan manusia, ha? Mereka itu lemah."

Sin Bi pun perlahan mundur sampai di sudut ruangan yang gelap itu. Ia melihat Jungkook dan Tae Won saling menatap tajam. Sedetik kemudian, Tae Won memukul Jungkook keras dan membuat Jungkook tersungkur di lantai. Jungkook bangkit. Terjadi baku hantam antara dua orang di depannya ini secara brutal. Sin Bi menutup mulutnya melihat Jungkook yang terjatuh beberapa kali karena pukulan Tae Won.

"Dasar lemah." ucap Tae Won sambil memukul Jungkook keras.

"Setidaknya... Aku tidak se menjijikan dirimu." jawab Jungkook sembari bangkit dan melayangkan tinju ke arah Tae Won. Jungkook terlihat sangat kesakitan. Dan baru saja Jungkook bangkit Tae Won sudah berhasil membuat Jungkook kembali terjatuh karena pukulannya.

Tae Won mengunci leher Jungkook keras. Jungkook yang sudah terlihat lemah menatap Sin Bi. Mengisyaratkan Sin Bi untuk segera lari. Sin Bi tak tau, mengapa dirinya malah masih tetap berdiri disana. Ia harus melakukan sesuatu untuk Jungkook. Kemudian, ia mengambil sebuah kayu. Mengangkatnya dengan kedua tangannya. Lalu kemudian berjalan pelan ke arah Tae Won.

Bugh. Dengan sekuat tenaga, Sin Bi memukul Tae Won dengan kayu itu. Tae Won murka. Ia menoleh mendapati Sin Bi yang sedang membawa kayu lalu sedetik kemudian, tangannya beralih mencekik leher Sin Bi. Melepaskan Jungkook yang sudah terkapar di lantai.

"Akh.." ucap Sin Bi tercekik.

"Apa yang kau lakukan, ha?!!" teriak Tae Won mengerikan.

Perlahan. Jungkook mendapatkan kesadaran nya kembali. Di lihatnya Sin Bi yang sedang menahan kesakitan. Emosi nya meningkat, ia bangkit. Menfokuskan diri, lalu sedetik kemudian ia mengepalkan tangannya dan matanya memerah. Jungkook berubah menjadi dirinya yang lain ketika Tae Won membanting Sin Bi di lantai hingga tak sadarkan diri.

"Lepaskan dia Hyun Tae Won!"

Jungkook menyerang Tae Won secara brutal. Tidak seperti tadi, kali ini Jungkook benar-benar marah. Matanya memerah. Pukulannya tak ada yang meleset. Tae Won yang kewalahan pun terkapar di lantai.

"Kalau kau berani menyentuhnya lagi. Akan ku pastikan kau mati di tangan ku." ucap Jungkook lalu pergi membawa Sin Bi yang tak sadarkan diri di lantai.

Jungkook membaringkan Sin Bi di kamar kakaknya.

"Jungkook-ah, apa yang terjadi?" tanya Yoona.

Jungkook tak menjawab. Dirinya memperhatikan wajah Sin Bi yang sedikit lecet dan kotor. Ia merutuki dirinya sendiri. Ada perasaan bersalah di lubuk hatinya.

"Jungkook-ah. Jawab kakak!" tanya Yoona lagi karena Jungkook tak kunjung menjawab.

"Apa yang ter-"

"Hyun Tae Won. Aku akan menghabisinya."

Baru saja Jungkook ingin berbalik, Yoona menahan lengannya.

"Tunggu. Apa ini perbuatan nya?" tanya Yoona.

Jungkook mengangguk. Yoona menghela nafas. Ia sudah tau, Sin Bi pasti akan dalam bahaya jika dia memang sudah mengetahui identitas mereka yang sebenarnya.

ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang