17. Seseorang kembali

845 86 0
                                    

Malam itu terasa sangat sepi bagi Sin Bi. Hanya ada dirinya dan seorang pembantu rumah tangga yang menemaninya selama di rumah setelah kedua orang tua Sin Bi pergi ke luar negeri kemarin. Sin Bi berbaring di kasurnya sembari memainkan ponselnya.

Tak lama, seseorang yang tak lain adalah pembantu rumah tangga itu masuk ke kamar Sin Bi dengan membawa segelas susu strawberry kesukaan Sin Bi.

"Makasih, Bi." ucap Sin Bi ramah pada perempuan paruh baya tersebut.

"Iya, Non. Bibi ke bawah dulu ya." ucap Bibi Han itu ramah.

Sin Bi mengangguk. Ia meminum susu hangat itu sedikit lalu meletakkannya lagi diatas nakas. Tiba-tiba ponselnya bergetar, menunjukkan nama seseorang yang membuat Sin Bi tersenyum kecil.

"Halo." ucap Sin Bi langsung mengangkat teleponnya. Ia mengarahkan ponselnya agar tepat di depan wajahnya. Di lihatnya Jungkook yang sedang berada duduk di sofa.

"Halo, Mbih." ucap Jungkook di sebrang sana. Sin Bi mengernyit ketika mendengar suara gaduh.

"Rame banget. Lagi dimana?"

Jungkook berdiri, beralih dari tempatnya. Dan Sin Bi tak sengaja melihat Taehyung disana.

"Di rumah Taehyung. Udah gak rame kan?" tanya Jungkook setelah dirinya pindah ke teras rumah Taehyung. Meninggalkan Jimin dan Taehyung yang sedang asik bermain game.

"Hmm. Pantes rame. "

Jungkook hanya tertawa kecil di ujung sana. Keduanya lalu mengobrol cukup lama di telepon. Hingga keduanya tak menyadari bahwa mereka sudah hampir dua jam mengobrol.

"Udah jam sebelas. Tidur mbih."

"Belom ngantuk"

"Gausah bohong. Tadi aku liat kamu udah nguap terus."

"Engga kok."

"Tidur ya. Aku mau pulang ini."

"Apa sih. Orang belom ngantuk."

"Besok sekolah. Jangan tidur malem-malem. "

"Iya-iya. Habis ini aku tidur."

"Nah gitu dong. Nurut sama pacar sendiri."

"Gombal. Yaudah sana pulangnya hati-hati."

"Siap boss."

"Gausah ngebut."

"Hahaha. Siap. Dah sana tidur."

Sin Bi mengangguk. Tak lama, Sin Bi memutuskan sambungan video callnya. Sin Bi lalu merebahkan diri di kasur king size miliknya. Menarik selimut dan mulai memejamkan matanya.

~~~

"Pagi semua." Ucap guru pelajaran olahraga yang tak lain adalah Mr. Park.

"Hari ini kegiatan olahraganya bebas ya. Saya ada perlu, jadi tidak bisa mendampingi kalian."

Ucap Mr. Park yang membuat semua siswa senang.

"Ne ssaem." Jawab murid serentak.

"Oke. Kalau begitu, kalian bisa mulai pemanasan terlebih dahulu. Setelah itu bebas. Minhyun, silahkan di pimpin."

"Ne." Jawab Minhyun, ketua kelas 2-2.

"Yerin-ah. Apa kau sakit? Wajahmu pucat." Ucap Sin Bi melihat Yerin yang berjalan lesu disampingnya.

"Hm. Sepertinya aku kelelahan karena kemarin."

Ya benar. Mungkin Yerin kelelahan karena kemarin ia pergi ke luar kota bersama kedua orang tuanya karena saudara jauhnya mendadak sakit yang mengharuskan Yerin sekeluarga harus kesana.

ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang