37. Menginginkanmu

1.2K 97 4
                                    

~ Sebelumnya, Minal Aidzin wal Faidzin ya. Mohon maaf lahir & batin ~

Happy reading

Sin Bi memperhatikan Jihyun yang sedang terlihat menyiram bunga di depan rumahnya. Sungguh, ia ingin sekali berlari memeluk mamanya.

Jungkook memegang erat tangan Sin Bi, menguatkannya. Ia tau, Sin Bi benar-benar sedih karena tidak bisa lagi menemui orang-orang yang ia sayang.

"Berhentilah merasa bersalah, Jung." Ucap Sin Bi ketika melihat Jungkook yang sedari tadi diam dan menunduk disampingnya. Ia tau betul apa yang ada di pikiran Jungkook.

"Meskipun aku telah kehilangan mereka, aku masih mempunyaimu, Yoona unnie juga." Ucap Sin Bi tersenyum kecil.

Jungkook pun tersenyum mendengar perkataan Sin Bi yang sedikit melegakan. Seharian ini, ia hanya ingin mengantarkan Sin Bi untuk melihat orang-orang yang Sin Bi sayang. Ia hanya akan berada di samping Sin Bi untuk berjaga-jaga jika sesuatu terjadi dan Sin Bi hilang kendali.

Tak lama, Jungkook pun menepati janjinya untuk mengajak Sin Bi berburu di hutan. Jungkook kewalahan, dengan Sin Bi yang terus-terusan meminta darah. Memang hal itu wajar terjadi untuk vampir muda seperti Sin Bi. Dan inilah saatnya Jungkook menunjukkan pada Sin Bi, bagaimana rasa darah segar yang akan di hisapnya langsung melalui taringnya.

Tak butuh waktu lama, mereka sudah sampai di hutan yang jauh dari pemukiman dan perkotaan.

"Sin Bi ya, apa kau tau, kau bisa melesat sekarang." Ucap Jungkook melihat Sin Bi yang berjalan pelan di belakangnya.

"Eoh. Kau bisa berlari secepat kilat dan kurasa kau bisa memanjat pohon tinggi ini."

"Benarkah?"

Jungkook mengangguk. Sin Bi sedikit ragu karena ini pertama baginya. Ia juga melihat jalanan terjal di hutan ini. Apa ia mampu?

Baru saja sedetik ia memalingkan wajahnya, Jungkook sudah tidak berada di sampingnya. Melainkan berada jauh di depannya.

"Berlarilah, Bi. Tangkap aku." Teriakan Jungkook sampai di telinga Sin Bi. Ia pun lalu menajamkan pendengarannya. Mencari-cari posisi Jungkook. Bersiap untuk mencoba melesat seperti Jungkook.

Sin Bi berlari, melewati pepohohan yang menjulang tinggi di sekelilingnya. Pada awalnya, Sin Bi memang perlu sedikit mengontrol diri karena beberapa kali ia hampir tersandung karena tak bisa mengontrol kecepatannya.

"Akhh.."

Bugh. Sin Bi terjatuh saat kakinya tak sengaja menginjak sebuah lubang yang tidak terlalu terlihat karena tertutup dedaunan.

"Ya! Gwaenchana?" Tanya Jungkook yang entah sejak kapan sudah berada di sampingnya. Sin Bi pun hanya mengangguk mengiyakan. Ia bahkan tak merasa sakit sekalipun. Hanya terkejut.

Sedetik kemudian, Jungkook merasakan kedatangan seseorang. Matanya membulat begitu menyakini bahwa seseorang yang mendekat itu merupakan vampir. Jungkook dapat merasakan aura nya.

Ia pun menarik Sin Bi untuk tetap berada di belakangnya. Hingga segerombolan orang bertudung hitam datang menghampiri mereka.

"Wah wah... Sepertinya aku melewatkan sesuatu." Ucap laki-laki yang tidak lain adalah Kim Tae Han, raja vampir.

Sin Bi pun mengenalnya. Karena sebelumnya mereka pernah bertemu. Ia langsung memegang tangan Jungkook dan berdiri di belakang Jungkook.

"Apa yang kau inginkan?" Tanya Jungkook.

ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang