Tentang Jungkook

47.9K 1.9K 314
                                    

Di depan gerbang sekolah, masih dengan seragam sekolahnya, sesosok pemuda cantik lagi nangkring sambil ngelipat dua tangan di dada. Mukanya udah bete, manyun gitu. Sekolahnya udah kelar dari tiga puluh menit yang lalu. Doi lagi nunggu jemputan.

Namanya Jungkook. Suka dipanggil Kuki aja. Katanya biar lebih manis. Apalagi kalo yang manggil yang tersayang. Unch unch.

"Ih! Om mana, sih? Udah tiga puluh menitan juga." Keluhnya.

Iya.

Om.

Yang dimaksud om bukan adiknya mamanya atau adiknya papanya. Ya gimana ya.. Om yang biasanya ngendarai mobil mewah, terus berjas, terus dompetnya tebel.

Iya. Om yang itu.

Iya Jungkook itu semacem "ayam kampus". Bukan tukang jualan ayam di kampus, bukan. Yah semacem simpenan om-om gitu loh. Yang biaya hidupnya ditanggung si om. Yang tiap bulan dikasih duit bulanan cem istri sahnya si om. Tapi tetep dengan satu syarat, yaitu:

Memuaskan si om.

Spesialnya si Kuki, om nya dia ini ga kayak om-om pada umumnya. Perutnya ga buncit kok. Seksi malah. Emang sih umurnya udah ga muda. Udah 42 tahun gitu. Tapi si om ini masih seksi abiz. Ganteng bikin klepek-klepek.

Yah gimana sih ya.. Sejablay-jablay nya Kuki, doi tetep milih-milih dong om yang kayak gimana yang harus dipuasin. Bayangin doi dielus-elus om-om buncit aja udah bikin doi mual-mual dua hari dua malem.

Ga berapa lama misah-misuh, sebuah mobil sport item berhenti di depannya. Kuki yang udah hafal banget langsung jalan dan masuk ke mobil.

"Hai, sayang." Panggil si om.

"Hai, om." Balas si Kuki.

Si om pun langsung narik Kuki ngedeket, tangannya nelusup ke pipinya, ngedeketin dan mempertemukan bibir mereka. Ciuman yang rada lama dan rada panas tapi ga sampe kelewatan meleber ke mana mana.

Selepas ciuman si om pun senyum. Sadar kalo si ciwinya lagi manyun.

"Kamu kenapa, sayang? Kok manyun gitu? Duit bulanan kan udah om kirim?"

"Om sih! Jemputnya lama banget! Kan aku capek nungguin di depan. Mana panas lagi. Ntar kalo kulit aku kebakar matahari gimana?" Celoteh si ciwi gemes ini.

Si om nya ngikik.

"Yah maaf, sayang. Tadi ada kerjaan bentar. Lagian kamu tau sendiri kalo om ga bisa jemput tepat waktu." Jawab si om. "Kamu yakin 'dia' ga lihat kamu pulang bareng om, kan?"

"Enggak, kok. Dia udah pulang daritadi sama supirnya."

"Bagus deh."

"Jadi om mau bawa aku kemana, nih?"

"Mau makan dulu?"

Kuki pun ngangguk gemes.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Kalian pasti penasaran sama si om ini, kan?

Jadi si om ini namanya Kim Taehyung. CEO perusahaan elektronik terbesar di Korea Selatan. Umurnya 42 tahun. Udah nikah dan punya anak yang seumuran sama simpenannya.

Biar diperjelas.

Anaknya adalah teman sekelas sekaligus teman dekatnya si simpenan.

Nama anaknya Jimin. Si manis yang jadi saingannya si manis jembatan ancol. Yang kalo senyum matanya suka hilang.

Jimin itu anak satu-satunya Taehyung yang paling disayangi Taehyung. Anak yang lahir dari hubungannya dengan istrinya, Bae Juhyeon.

Pertemuan Taehyung dan Kuki sebenernya ga bingung-bingung banget. Jadi waktu itu si Kuki lagi dateng ke rumah Taehyung, lagi ngurusin Jimin yang lagi sakit. Istrinya Taehyung waktu itu lagi ga dirumah. Lagi di luar negeri.

AKU SIMPENAN OM (ASO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang