== Back Home ==[ Haikal POV ]
Akhirnya aku pulang juga. Setelah 1 minggu aku menggantikan tugas Daddyku di singapure. Benar- benar melelahkan. Namun saat aku berjalan di area bandara. Tiba-tiba seorang gadis berambut hitam panjang dan bermata coklat lari menghampiriku . Dia melompat ke tubuhku dengan sigap aku menangkap tubuhnya. Dia memeluk tubuhku dengan erat. Saat aku menatap wajahnya, dia sangat berseri. Membuat rasa lelah yg selama ini membebaniku luntur seketika.
" I miss you sayang " aku melontarkan senyuman saat mendengar kalimatnya dan langsung mengecup keningnya.
" I miss you too "Jawabku sambil mengelus-ngelus puncak kepalanya.
Dia adalah Jeslyn Clarissa. Wanita yang selalu membuat warna di hidupku. Lebih tepatnya dia adalah tunanganku, calon istri masa depanku. Hehehe
" Aku kira kau tak akan menjemputku, kmu kan selalu sibuk " Ucapku dengan nada jengkel.
" Oh ayolah sayang, jangan bahas itu lagi. Yang penting sekarang aku punya waktu untuk mu seharian ini. "
Jeslyn adalah seorang model dan pewaris tunggal, bahkan sekarang dia telah mengurus salah satu perusahaan keluarganya. Sehingga dengan banyaknya pekerjaan yang dia jalani membuatnya sangat sibuk. Sampai-sampai sulit mencari waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama.
" Boleh kan aku menginap di rumah mu??? " timpalnya lagi. Dia menampilkan wajah memohon seperti angle dan mungkin ini adalah sebuah tebusan kesalahannya selama ini karna tidak pernah ada waktu untukku.
" Boleh kan sayang??? " dia mengelus bagian dadaku dengan menggoda. Dan berusaha memancingku sehingga aku tak bisa nolaknya. Oh yang benar saja dia melakukan hal ini disini.
" Jangan melakukannya disini " Aku merangkulnya dan menarik dia keluar dari bandara. Dia tertawa kecil saat dia tahu kalau aku mulai terpancing olehnya. Senyuman kemenangan terlihat dari bibirnya. Aku bisa tahu itu.
Sebelumnya aku perkenalkan diriku dulu. Namaku Haikal Aldiano Mahendra. Anak dari seorang pengusaha kaya. Mommyku mempunyai hotel di korea dan sebuah restoran. Dia adalah CEO tunggal disana. Dan Papaku mempunyai perusahaan di singapure dan disini. Tak heran kalo aku sering ditinggal sendirian dalam jangka waktu lama.
Aku mempuyai wajah yang rupawan layaknya oppa- oppa korea. Bisa di bilang aku masih punya darah keturunan orang korea. Semasa smp sampai kuliah kehidupanku tidak jauh dari yg namanya " Perempuan " bisa di bilang aku sangat di kagumi dan di cintai oleh makhluk berhati lembut itu. Sampai kemanapun aku pergi mereka selalu mengekoriku. Walaupun terkadang aku selalu bersikap dingin dan acuh terhadap mereka namun hal itu tak mengurangi rasa cinta mereka terhadapku.
Aku membuka bagasi mobil dan meletakkan koper di dalamnya. Sedangkan Jeslyn dia hanya menyender ke mobilnya dan memperhatikanku. Aku menoleh kepadanya.
" Ada apa??? " Tanyaku heran
" Tidak, hanya saja... " Dia mendekat dan semakin dekat. Sampai ujung sepatuku dan hillsnya bersentuhan. Dia memainkan jarinya di permukaan dadaku yg tertutup kaos. Dan menampilkan bibir sexynya yg membuatku panas dingin.
Oh no dia sangat sexy!!!!. Gumamku dalam hati.
Kini wajah kami sangat dekat. Dia mulai memajukan bibirnya namun aku menghentikan dia untuk melakukan itu.
" Yang benar saja, kau akan melakukannya disini? " aku segera mendorong pelan mukanya dengan telapak tanganku.
" Menyebalkan!!! " Dia menggerutu menekuk mukanya dan memalingkan pandangannya. Dia berjalan sebari menghentakkan kakinya. Lalu memasuki mobil dan menutup pintu mobil dengan keras. Aku hanya menggelengkan kepala saat melihat tingkahnya dan tersenyum gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEETY BOY ( COMPLETE )
Teen FictionCerita ini bertema boy×boy jd yang homophobic sebaiknya menjauh dari cerita ini... Dan ini adalah cerita pertama yang saya buat jadi saya mohon dukungannya... Jangan lupa vote dan comment!!!