Chaper 8> My New Apartement

2.3K 112 1
                                    


[ Author POV ]

Setelah Jimmy memberi alamat dan kunci password apartemen Haikal. Dia langsung melajukan mobilnya menuju apartemen barunya.

" I'm coming my apartement!!! " Serunya sebari menyeri mobil.

Apartemennya sedikit jauh dari milik Jimmy. Tapi itu tidak masalah bagi Haikal karna yang penting apartemennya nyaman. Setelah beberapa lama menyusuri jalanan, akhirnya Haikal tiba  di sebuah apartemen besar.

Dia memasuki bangunan itu dan segera mencari kamarnya.

" Nah ketemu juga " Gumam Haikal dengan sumringah. Saat Haikal akan menulis kan passwordnya tiba-tiba dia mendengar suara yang tidak asing baginya.

" Ahhh... sayang pelan ahhh "

" Nanti juga nikmat "

" Aahhhhh.... "

Haikal menatap pintu yang berada di sebrang kamarnya. Shit menjijikan!!!. Umpatnya dan segera masuk ke apartemennya.

Haikal menghelas napas berusaha melupakan apa yang dia dengar tadi. Seketika melintas nama " Jeslyn " di pikirannya. Haikal segera menyadarkan dirinya.

Wow keren juga interiornya. Gumam Haikal dan mulai melihat- lihat isi apartemennya. Haikal di seguhkan dengan interior bernuansa American classic.

" Luas juga " Ucap Haikal saat memperhatikan ruangan yang bisa di bilang ruang tv. Lalu Haikal segera mencari kamarnya sendiri. Haikal mendapati sebuah pintu yang tak lain adalah pintu kamarnya.

" Anjrittt keren!!! " Ucapnya saat memasuki kamarnya. Warna putih dan abu pastel menghiasi dinding kamarnya. Di letakkan kopernya di samping kasur. Haikal membanting tubuhnya ke atas kasur yang sangat empuk dan nyaman.

" Enak banget njir. Si Jimmy tau aja selera gue " Gumamnya sebari menikmati kasur empuknya. " Bakalan betah nih gue disini " Lanjutnya.

Saat menoleh  kearah samping Haikal mendapati sebuah balkon. Dia langsung beranjak dari kasurnya dan membuka kedua pintu kaca balkon.

" Viewnya bagus juga nih. " Ucap Haikal tersenyum sebari menikmati udara sore yang mulai dingin.

Setelah itu Haikal pergi ke dapur. Mengecek apakah ada bahan makanan atau tidak. Dan benar lemari esnya benar-benar kosong. Terpaksa sore ini dia harus berbelanja.

.

Sampailah Haikal di sebuah supermarket. Dia mangambil sebuah stroler. Dan mencari bahan makanan yang di butuhkan. Berbagai jenis sayuran dia  masukan ke dalam strolernya.

Telur

Beras

Gading beku

Roti

Selai

Dan masih banyak lagi yang dia beli sampai-sampai strolernya hampir penuh.

" Susu!! " Ucapnya dan pergi mencari susu untuk pria. Haikal memang suka mengonsumsi susu untuk pembentukan otot-ototnya.

Tak lama Haikal melihat deretan susu yang dia cari. Namun ada seorang anak remaja yang menjinjit-jinjit di rak yang penuh dengan oat milk. Haikal menghampirnya dan membantu membawakan sekotak oat milk untuknya.

Remaja itu mengerjap saat melihat tangan Haikal yang sedang meraih oat milk. Dia membalikan tubuhnya dan mendapati dada seorang pria yang bidang.

" Keren banget awww... " Batinnya menjerit kesenangan.

MY SWEETY BOY ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang