= Bad Night For Me & Sweet Night For You=
[ Haikal Pov ]
" Sial sial sial!!!! " Aku mengacak rambutku kasar. Rasa kecewa dalam benakku belum seutuhnya pudar.
" ARRGHH Kenapa gue bisa salah pilih sih, kenapa gue mau aja di bego-begoin sama tuh cewe jalang. " Aku menumpahkan kekesalanku di dalam mobil.
Aku melihat cincin yang meningkar di jari manisku.
" Satu bulan setelah aku pulang dari singapur kita langsung nikah ya " Ucapku sebari menyematkan cincin di jari manis Jeslyn. Dia mengangguk dan memelukku erat.
Setelah mengingat hal itu seketika kebencianku memuncak dan semakin besar. Karna mimpiku selama ini musnah seketika karna ulahnya sendiri. Langsungku lepas cincin sialan itu dan ku buang asal, tak perduli akan hilang ataupun di ambil orang.
Aku merogok saku celanaku dan mengambil handphone yang ada di dalamnya. Langsung aku mencari kontak seseorang dan segera menelponnya.
" Ya kal paan??? " Tanya seseorang di sebrang telpon.
" Lu bisa gak cariin gue apartement yang lumayan luas kalo bisa yang mahal sekalian." Ucapku to the point.
" Buat apa??? "
" Udah jangan banyak nanya cariin aja!!! "
" Oke nanti gue cariin " Dia langsung menurut dengan perintahku.
" Besok gue bakalan ke Bandung jadi kalo bisa besok apartementnya udah harus ada. " Tegasku.
" Oh oke oke, tapi kal kalo bisa lu tinggal di apartement gue dulu aja kalo mau, takutnya malem ini gue gak keburu dapet tuh apartement. "
" Okelah terserah lu, yang penting lu harus dapet. Thanks sebelumnya, nanti gue telpon lagi. " Aku langsung menutup telpon secara sepihak.
Aku berdiam diri di tempat sunyi, setelah hatiku mulai tenang. Aku putuskan untuk pulang kerumah. Sesampainya dirumah dan sialnya...
" Lu masih berani dateng kesini hah?! " Bentakku. Daddy terlihat bingung dan sepertinya belum mengetahui apa-apa.
" Cewe kotor kaya lu gak pantes buat nginjek rumah gue!!! " Makiku dan langsung menarik tangannya secara paksa. Namun dia menahan untuk mengulur waktu.
" Haikal!!! Sebenernya ada apa ini? Kenapa kamu tiba2 ngebentak Jeslyn? " Tanya Daddy sebari berdiri dari duduknya.
" Dad... Haikal gak mau lanjutin hubungan lagi sama dia!!! Apa daddy tau dia itu siapa??? Dia seorang JALANG dad... " Ucapku penuh dengan penekanan.
" Kenapa kamu bicara kasar seperti itu??? " Nada suara daddy mulai meninggi.
" Dad, tadi Haikal udah mergokin dia lagi mesum di bar sama cowo lain!!! " Jelasku sekali lagi.
" Haikal... " Ucap Jeslyn, dia menatapku seakan dia ingin memberi penjelasan. Namun segeraku potong.
" Diem lu Jes lu gak usah ngebela diri percuma!!! " Tanpa basa basi lagi aku langsung menyeretnya paksa keluar dari rumahku. Dan mendorongnya sampai terjatuh.
Memang sikapku saat ini terbilang kasar, tapi mau gimana lagi emosiku sulit untuk dikontrol.
" Ahhh... Haikal aku mohon maafkan aku, aku udah jujur sama kamu kalo tadi aku di paksa " Ucapnya sambil memeluk kakiku dan tak berhenti memohon. Wajahnya terus memelas.
" Basi!!! " Aku melepaskan tangannya dan kembali masuk kedalam rumah. Daddy sudah menungguku di ruang tengah. Dengan 1000 pertanyaan yang ingin dia tanyakan kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEETY BOY ( COMPLETE )
Teen FictionCerita ini bertema boy×boy jd yang homophobic sebaiknya menjauh dari cerita ini... Dan ini adalah cerita pertama yang saya buat jadi saya mohon dukungannya... Jangan lupa vote dan comment!!!