Aku harus bagaimana
Berjalan tanpa kamu
Apa dayaku?🎵 Geisha ft. Iwan Fals - Tak Seimbang 🎵
***
CDR. Candy, Dea, Rara, trio cabe lagi kumpul sore ini. Setelah sekian lama nggak ada waktu untuk nyabe bareng.
Kalau sudah ketemu apa saja akan jadi bahan gibahan. Mulai dari Dea yang sok akting jadi jomblo ngenes, Rara yang nyatanya sudah persis seperti jomblo karatan karena ditinggal LDR--yang kemarin itu ujungnya bisa ketebak, nggak jadi putus. Mereka mah gitu, putus dipake becandaan--sampai ke Candy yang masih hobi nistain pacar sendiri. Untung sayang ya Can.
"Heh, btw, ini anak OSON ada yang hamil ya??"
"Ohok.. ohokk!!" Dea langsung tersedak cola ketika tiba-tiba Candy merubah arah pembicaraan yang semula sedang seru bahas hal random.
"Ha? Tau dari siapa lo?" Tanya Rara dengan mata melebar.
"Chanu coy!" Jawab Candy tak kalah menggebu.
Hadeehh kenapa sih segala ada Chantur tuh?! Gerutu Dea dalam hati.
"Gue tinggal ke kamar mandi dulu." Dea yang tiba-tiba berdiri menarik perhatian dua gadis di sebelahnya.
"Di anter?" Tanya Rara.
"Nggak lah! Emangnya gua bocah apa!"
"Yodah gih, sono."
Setelah itu Dea langsung ngacir ke kamar mandi, aslinya dia sih nggak kebelet hanya saja sedang menghindari percakapan tentang hamil-hamilan itu tadi wkwk.
Dia nggak hamil sih, tapi kan ya gimana gitu. Omongan dua manusia itu mengusiknya. Jadi dari pada ikut nimbrung dan salah ngomong lebih baik menghindar dulu hahaha.
Sementara Dea bergabut-gabut ria di dalam toilet, Candy dan Rara masih tekun membahas tentang siapa yang sedang hamil sekarang.
"Terus, terus? Chanu ngerti dari siapa?" Sambung Rara setelah beberapa saat lalu obrolan mereka terputus oleh Dea yang pamit ke toilet.
"Dia ngimpi katanya anak OSON ada yang bunting!" Terang Candy heboh.
"Anjir! Kirain beneran tau, taunya mimpi."
"Eh tapi jangan raguin mimpinya Chanu lo ya!" Balas Candy tak terima. Enak saja Chantur diragukan.
"Lo ada feeling siapa Ca?" Tanya Candy kepo.
Kening Rara berkerut kemudian menjawab. "Siapa sih? Celia masa?"
"Lah elu malah balek tanya! Gue tuh nggak tau."
"June gak ada ngomong apa-apa sama lu gitu?"
"June malah gak ngerti bininya hamil apa kagak? Udah ditanya tiap hari katanya enggak-enggak aja! Tapi kata June belum di tes atau apa sih, baru perkiraannya Celia aja."
Rara mengetuk dagunya dengan jari, memasang wajah yang menunjukkan bahwa sekarang dia sedang berpikir keras. "Celia kali ya? Kan dia yang barusan nikah? Cuma karna doi sibuk jadi gak sadar?"
"Eh eh, jangan-jangan Juned sama Celia buru-buru kawin gara-gara hamdul?" Terka Candy ngawur.
Nah Ra, kudunya lu ngebahas Dea sama Yoyo kemarin sama Candy begini, bukan sama Dongi. Candy kan insting berburuk sangkanya cepat, beda kalo sama Dongi ujungnya lu diceramahin sampe haus. -,-
"Ah masa?" Selidik Rara lagi.
"Lah lu gimana sih, gue tuh juga masih nebak! Lu malah masa-masa mulu!" Kata Candy jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW KIDS ; iKON
Fanfiction"Let's meet with Our Family." ⚠️ Terdapat kata-kata kasar dan umpatan. Seluruh isi cerita hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama tokoh, waktu dan tempat semuanya murni unsur ketidaksengajaan. Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan. ⚠️...