Taqobalallahuminnawanikum.....
Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin ya ...^^
~
Yang gak voment jahat
Mulmed recomended sekali. Silakan putar
~
Pagi itu, Kyungsoo berangkat sekolah tidak seperti biasa. Tidak diantar supirnya, tetapi naik bus. Bukan apa-apa, hanya Kyungsoo ingin mencoba berangkat sekolah dengan cara berbeda.
Sumpek, bau, juga panas mendominasi bus kelas ekonomi yang ia tumpangi, entah dirinya kerasukan apa pagi ini.
Kota Bandung tidak terlalu bersahabat pagi ini. mengesalkan, cuaca yang awalnya terlihat terang, tiba-tiba turun hujan. Kyungsoo berlari kecil memasuki gerbang sekolah. Diusapnya keringat yang membasahi dahi. Mengembuskan napas lega ketika kakinya menapaki lantai koridor kelas.
Dahinya mengernyit karena mendapati beberapa anak berlarian ke arah lapangan basket.
Karena dirinya juga sangat penasaran. Kyungsoo akhirnya memercepat langkah mengikuti anak-anak itu.
Kaki Kyungsoo mendadak lemas saat sampai lapangan basket. Ia menyesal karena rasa keingintahuannya.
“astaga. Kenapa mereka …”
Suara Soomi terputus ketika anak itu mendapati sosok Kyungsoo yang tiba-tiba berdiri di sampingnya.
Byun Brian berciuman dengan Kim Hyuri di bawah naungan hujan.
-0-
Brian mendesah frustrasi. Memejam sebentar, kemudian mengusak rambutnya kasar.
“kau ini kenapa?” tanya Kai kesal.
Pasalnya sedari setengah jam lalu, temannya itu mengulangi hal sama. sampai Kai jengah sendiri dibuatnya.
“Hyuri.”
Alis Kai menukik. Dahinya mengernyit. “kenapa dengan gadis blasteran itu?”
Lelaki satunya menghela napas sebelum menjawab. “dia tahu aku laki-laki.”“WHAT—“
“EKHEM.”
Kai tersenyum kalem sembari memohon maaf pada teman-temannya yang lain. Karena kini mereka tengah fokus mengerjakan tugas yang akan dikumpulkan setengah jam lagi.
“bagaimana bisa?!” gemas kai dengan bisik.
Brian kembali menghela napas. “dia menemukan KTP-ku yang terjatuh kemarin.”
“ahh.” Kai menjentikkan jarinya. “lalu kenapa kau menciumnya tadi pagi?” kembali Kai bertanya.
Lelaki pemakai rok itu menggaruk tengkuknya canggung. “karena dia akan memberitahukan hal itu pada Kyungsoo. aku—aku tidak ingin Kyungsoo tahu hal sebenarnya sebelum waktunya.”
“tapi kenapa kau menciumnya?!” tandas Kai lagi gemas.
“astaga! Hal tadi ancaman Kai!” mata kai membulat. “dia menyukaiku, juga.”
Kai mendecih. “apa aku perlu pakai rok juga? Biar banyak yang suka.”
-0-
Apa kalian pikir, karena kejadian tadi, Hyuri dan Brian menjadi bahan gunjingan? Tentu saja tidak. karena Brian dengan segala pesonanya mampu meyakinkan setiap mata yang awalnya ingin menghardik dengan cacian, jadi luluh dengan kalimat yang keluar dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To my girl
FanfictionKyungsoo adalah gadis pendiam, cantik dan sedikit berbeda. Banyak orang yang tidak menyadari hal itu, termasuk orang tua. Hingga suatu hari muncul sosok yang mampu memporakporandakan dunia Kyungsoo, Byun Brian namanya. Sosok yang mengetahui banyak...