Dont forget to vote, comment and love Baeksoo...😘
...
Song recomended : jeremy zucker—comethru ❤🐣happy exol day 😋
Harinya kita
😘
.....
Sabtu pagi, libur, tetapi PR sekolah Kyungsoo menumpuk. Kyungsoo pusing sendiri jadinya.
Gadis manis itu membuka jendela kamar, menghirup dalam-dalam aroma khas tanah terguyur air hujan semalam. Jemari Kyungsoo tergerak cepat meraih ponsel di atas meja, refleks ia tersenyum cerah ketika mendapati sebuah pesan dari Byun Brian.
“selamat pagi, Sayang.” Begitu tulisnya.
Segera Kyungsoo menulis balasan. “pagi juga Brian sayang.”
Gadis itu menggigit bibir dalam gemas. Isi kepalanya saat ini hanyalah Byun Brian dan senyumnya yang menawan.
Kyungsoo memekik kala kekasihnya mengirim balasan dengan banyak emoticon pelukan. Dan terakhir tulisan, “aku rindu.”
Semakin lebar senyuman di wajah Kyungsoo. bahkan mungkin bibirnya bisa sobek bila terus menerus seperti itu.
“aku pusing di rumah, Bri.”
Tak lama balasan Brian muncul. “ini kode, ya?”
Kembali Kyungsoo memekik. Apa sebegitu jelaskah?
“tapi maaf aku nggak bisa ajak kamu jalan. Aku kerja, Kyung.” garis lengkung di wajah Kyungsoo tertarik ke bawah.
“nggak apa kok.”
Setelahnya, Brian mengirim banyak emoticon cium. “nanti pulang kerja aku main ke rumah kamu, ya? Pengen dibawain apa?”
Kyungsoo terdiam sejenak. “aku pengen nyamperin Brian, sekalian beli jajan, boleh?”
Tiba-tiba ponsel Kyungsoo berdering nyaring, panggilan video call Brian. Terlihat wajah Brian tersenyum gemas ketika disuguhi wajah polos Kyungsoo. “dekatkan kameranya.”
“untuk?”
“morning kiss.”
Kyungsoo tertawa lepas saat Brian mengecupi layar ponselnya. Gila memang.
“yaudah aku mandi dulu.”
Brian menyudahi kecupan jauhnya. “iya mandi yang wangi.”
“eh tapi jangan terlalu wangi.” Tambah Brian posesif, Kyungsoo mendengus.
“emang kenapa?”
“nanti banyak yang naksir. Kamu kan punya aku.”
Keduanya tertawa.
-0-
Sedikit heran dengan penampilan Brian yang tidak seperti biasa. kekasih Kyungsoo itu mengenakan kemeja kebesaran terbuka dengan dalaman kaos hitam. “halooo.”
“Hay.” Masih semempesona biasanya. Brian seperti menahan diri untuk menyentuh Kyungsoo. sialan, masih ada saja pengunjung minimarket di jam 10 ini.
“aku cari susu kotak dulu, ya.”
“iya.”
Brian menggeram gemas melihat penampilan Kyungsoo. kaos putih lengan pendek, juga celana denim pendek sepaha. Mulus sekali. bagaimana kalau ada yang berniat menculik Kyungsoo?
KAMU SEDANG MEMBACA
To my girl
FanfictionKyungsoo adalah gadis pendiam, cantik dan sedikit berbeda. Banyak orang yang tidak menyadari hal itu, termasuk orang tua. Hingga suatu hari muncul sosok yang mampu memporakporandakan dunia Kyungsoo, Byun Brian namanya. Sosok yang mengetahui banyak...