Dua bulan berlalu
Kini status pernikahan Pram dan Lovita sudah diketahui banyak orang. Silvi sang manajer humas tercengang tidak percaya bahwa perempuan yang didorongnya ke kolam renang dulu adalah istri laki-laki yang disukainya.
Meskipun sudah menjadi status istri direktur hotel Paradise, Lovita tetap menjadi asisten pribadi Pram. Sikap Lovita yang tegas jika ada wanita yang berani melirik suaminya membuat para karyawan mengira bahwa Lovita istri yang pencemburu.
“Pram, kamu nggak merasa risih dimata-matai istri terus dengan jadi asprimu?” tanya pak Wisnu merangkap teman.
“Aku tidak bisa apa-apa tanpanya. Sepertinya memang aku terlalu bergantung dengannya. dan aku menikmatinya” jawab Pram tersenyum kecil.
“Kayaknya Lovita tipe istri pencemburu ya” ujar Wisnu.
“Hahaha, cemburu kan tandanya cinta, Wis” Pram terkekeh.
Karena Lovita selalu berada di samping Pram, dia tahu siapa-siapa perempuan yang dekat dengan suaminya. Jika sudah dijelaskan Lovita tidak akan berpikiran negatif lagi.
Pramudya Pov
“Kamu kok diam aja. Lagi PMS ya, wah aku jadi puasa nih” godaku. Lovita refleks memukul lenganku.
“Aw...sakit juga ya tonjokanmu” aku meringgis sambil menyetir.
“Habisnya mesum aja pikiran mas” ucapnya tanpa senyuman.
“Habisnya istriku ini udah kayak patung aja” tolehku.
“Mas, aku berhenti aja jadi Aspri mas” katanya.
“Eh...nggak bisa gitu. Kontrak kerja belum satu tahun udah main resign aja” tolakku.
“Kalau aku jadi Aspri mas, nanti mas nggak bebas lagi ketemu sama mantan mas” liriknya masih tanpa senyuman.
Oh..aku tahu arah pembicaraannya. Dia menyindirku. Tapi tahu darimana dia kalau aku tadi bertemu Marsya, wanita dimasa laluku. Hmm aku tersenyum istriku ini sedang cemburu rupanya.
“Sayang, itu masa lalu mas. Tidak sengaja tadi bertemu di lobi hotel. Ternyata dia menginap di hotel kita...”
“Dan mas senang kan?” potongnya.
“Sayang, aku nggak mau bahas ini lagi. Kamu tetap jadi Aspriku. Titik” tegasku.
Aku tidak mau berdebat lagi dengannya. Dulu memang aku mencintai Marsya tapi setelah aku tahu dia menghianatiku dari belakang, aku mendepaknya dari kehidupanku. Dan sekarang kamulah yang telah berhasil mencuri hatiku Lovita sayang. Ku lihat mukanya masih cemberut. Aish susah sekali kalau istri sudah dilanda cemburu begini.
Tiba di rumah, Lovita langsung menuju kamar tanpa menungguku lagi. Kami sekarang sudah tinggal di rumahku sendiri. Kalau sudah begini aku harus membujuknya.
Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise (Complete)
General FictionApa jadinya jika menikah dengan pria yang menjengkelkan bagi Lovita. Pria yang bisa membuatnya darah tinggi. Apalagi mereka menikah karena accident memalukan. Salah masuk kamar ??? Baca cerita serunya... Rank #31 - hotel 17 Juni 2019 Rank#69 - acci...