Kandungan Lovita sudah jalan tujuh bulan. Dari hasil USG calon buah hati mereka laki-laki. Pram sangat bahagia mendengar kabar dia akan mendapat jagoan.
Selama waktu yang berjalan Pram mengajari Lovita seluk beluk tentang hotel yang dia pimpin. Entah mengapa seolah-olah Pram mempersiapkan Lovita menjadi pemimpin untuk menggantikan posisinya.
Semakin lama Pram semakin curiga dengan omnya, dan dia sudah mendapatkan bukti untuk menjebloskan om nya ke penjara atas kasus penggelapan uang dan rencana busuk lainnya.
“Mas kenapa aku harus tau tentang semua ini, kepalaku pusing” gerutu Lovita harus membaca dokumen dan data-data terkait hotel yang dipimpin suaminya.
“Sayang, kalau terjadi sesuatu denganku. Jangan serahkan jabatanku kepada orang lain, kau yang harus menggantikanku karena kau ahli warisku” Lovita bergidik kenapa suaminya bicara sejauh itu.
“Mas, kenapa bicara seperti itu. Aku jadi takut” Lovita memeluk suaminya.
Dia merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. Tapi ditepisnya mungkin hanya perasaannya saja.
Pram merasa sudah berapa kali mobilnya disabotase tapi dia tidak memberitahu Lovita. Pram tidak ingin istrinya yang sedang hamil besar menjadi khawatir.
***Jam satu malam Pram terjaga dari tidurnya. Dia menatap wajah istrinya yang sedang tertidur pulas.
“Aku tidak ingin kau dan anakku celaka” bisik Pram lalu mengelus perut Lovita.
“Mas..” panggil Lovita rupanya ikut terjaga.
Sejak kandungannya hampir jalan delapan bulan tidurnya menjadi tidak nyenyak.
“Kenapa bangun...tidurlah”
“Aku nggak bisa tidur lagi mas...mas sendiri kenapa bangun?”
“Sama saja” jawab Pram singkat menatap lekat Lovita.
“Sayang aku..” Pram tidak melanjutkan kalimatnya dia sudah mendaratkan ciumannya ke bibir Lovita. Lovita membalas ciuman hangat suaminya. Kenapa suaminya malam ini begitu menginginkannya.
“Sayang aku mencintaimu...sangat mencintaimu” Pram lalu melanjutkan ciumannya.
Dada Lovita bergetar selama menikah baru kali ini suaminya menyatakan cinta kepadanya. Ada apa gerangan? Lovita menepis pikiran negatifnya dengan membalas ciuman suaminya. Pram menjalankan tugasnya sebagai suami dengan hati-hati karena istrinya sedang hamil besar. Mereka berdua menghabiskan malam seolah-olah tidak ingin terpisahkan lagi.
Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise (Complete)
Ficción GeneralApa jadinya jika menikah dengan pria yang menjengkelkan bagi Lovita. Pria yang bisa membuatnya darah tinggi. Apalagi mereka menikah karena accident memalukan. Salah masuk kamar ??? Baca cerita serunya... Rank #31 - hotel 17 Juni 2019 Rank#69 - acci...