19. Mine

22 3 0
                                    

"She is mine. You touch her, i'll kill you!"

~Reno Dewanto~

•••

SMAN Trandana, hari ini dihebohkan dengan Bella yang tengah menjadi trending topik saat ini. Bella yang baru datang ke sekolahnya itu merasa kebingungan. Pasalnya, banyak yang memandanginya sinis sambil membicarakannya sehingga membuat Bella tak nyaman.

Setelah itu, ia berjalan lebih cepat menuju kelasnya tanpa menghiraukan tatapan-tatapan sinis yang sedang memperhatikannya di sepanjang koridor. Sesampainya di kelas, ia langsung mencari Laras, namun tak ditemukan dalam kelas itu.

'Mungkin Laras belum dateng'

Saat ia hendak melepas tas punggungnya, seseorang telah menghampirinya dan menabrak punggungnya. Gadis itu mengehal nafasnya dengan geram.

"Laraasss!" teriak Bella sambil menekan gerahamnya.

Dengan nafas yang tidak aturan, Laras mengatakan, "Bel, lo..lo beneran udah jadian sama kak Reno?" ucap Laras sambil menduduki bangku dikelasnya itu.

"Apaan sih, lo. Baru dateng udah tanya gitu" jawab Bella kemudian ia menopang dagunya dengan tangan di atas meja.

"Ohh, iya. Gue mau tanya. Kenapa sih semua murid disini pada ngelirik gue. Gue, belepotan ya bedaknya? Atau lipcream gue ketebelan? Atau-," sambungnya.

Belum selesai bicara, pembicaraannya dipotong oleh Laras, begitu Laras meletakkan jari telunjuknya di depan mulut Bella.

"Hush, dengerin gue dulu" Laras menelan ludahnya sebentar, "Lo belum jawab pertanyaan gue, Bella Anastasyaaa!" teriak Laras melanjutkan pembicaraannya.

"Pertanyaan apa?" tanya Bella dengan sambil menaikkan pundaknya.

"Lo jadian sama kak Reno?"

"Ngawur aja," ujar Bella dengan membuka lebar bola matanya.

"Lah terus maksudnya ini, apa coba?" Laras menyodorkan ponselnya yang tengah terlihat postingan Reno di instagram. Bella terbelalak tak percaya dengan apa yang ia lihat.

'Hah?'

Vennyoliv_ Astaga renoo :(Rendi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vennyoliv_ Astaga renoo :(
Rendi.dwn Alay!
Veradwii Ini Bella anak ipa?
Oddy Kalian jadian?
Andraaudrey Yaampun kakk
Denaaulya Itu pacarmu ren? Cantik :)
Andre.ard Cocok kak :) langgeng ya..
Vinooo_ Akhirnya temen gue :v
Lrs.Alexa Uwuwu kalean emang da bes :*
Gladys.almira Adekku lutunaa :v

Postingan Reno di banjiri banyak komentar yang tak Bella lihat seluruhnya. Hanya sebagian saja sudah banyak anak SMAN Trandana yang heboh menanggapinya.

"Ohh, jadi ini kenapa tadi disini semua pada sinis sama gue" ucap Bella sambil terus memperhatikan foto yang telah diunggah Reno itu.

"So, lo beneran jadian?" tanya Laras penuh penasaran.

An Unexpected [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang