ekspresi jeno pas tau dia beneran ditulis diwattpad :
happy reading!———
Seperti biasa, wajah Jaeno leluasa kupandang saat pulang sekolah. Tambahan keringat yang menetes dari pelipis pemuda itu saat minum membuatku tersenyum kecil.
Selalu saja aku terpacu ingin menyapanya. Tapi aku nggak berani. Pemuda yang kusuka tentunya banyak disukai orang juga. Apalagi temen angkatanku, mereka cantik semua. Aku insecure jadinya.
Andai aku itu Molly yang nempelin Jeremy pas pulang sekolah, atau aku itu Hazel yang dengan pedenya nyamperin adik kelas nanyain nomor whats app. Aku nggak mau jadi Rendi, kerjaannya tidur.
Jeno tertawa kecil, ini yang dimaksud penulis itu ketiga temennya alias Jaemin, Haechan, Renjun?
Dan seperti biasa juga, aku pulang lewat dikoridor deket lapangan basket—mau ke parkiran ngambil sepedah. Dia ketawa dan entah kenapa senyumku terukir gitu aja. Aku beneran suka kalau dia ketawa. Rasanya duniaku yang gelap langsung berwarna dalam sekejap.
Awalnya Lee Jeno mana percaya kalau dia benar-benar punya secret admire seorang penulis wattpad? Bahkan yang baca aja udah banyak banget.
Sialnya, gadis misterius ini punya akun yang enggak sama dengan nama aslinya.
"Lucifears? Enggak ada nama aneh yang lain apa? Bisa-bisanya gitu..." Gumam Jeno sambil menerka-nerka siapa wajah dibalik pemilik akun ini.
"Eh? Apa jangan-jangan namanya Lucy? Lucy adiknya Han Jisung kali ya???"
Dengan gerakan kilat, tangan Jeno menghubungi Jisung via aplikasi Line, beruntung anak itu angkat, karena biasanya yang namanya Han Jisung suka molor sampe sore karena malemnya nonton bola.
Kalau Si Renjun sudah pasti suka molor gara-gara begadang baca wattpad.
Kalau Jaemin dan Haechan nggak perlu ditanya, pasti hubungannya sama game.
"Halo, Sung?"
"Naon, Jen?"
"Adek lo—Lucy, punya aplikasi wattpad?"
"Ngapa emang?"
"Ng..Nanya doang, sih.."
"DEKKK, PUNYA WATTPAD TEU?!—oh, enggak katanya, dia mah punyanya webtoon."
"Ooh, oke deh thanks."
Jeno menutup telfonnya sepihak. Lalu melanjutkan dengan buka aplikasi wattpad.
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfiction[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...