kangen dispam komen sm kalian:(
--"maksud lo apa nge tag gue di komentar instagram jeno?!" perempuan itu menautkan kedua alisnya, membuat lawan bicaranya merotasi bola mata.
"ya apa lagi kalo bukan buat nunjukin kalo mereka nggak berantem kayak apa yang lo bilang, sohee. they're doing fine and happy, buta lo mata lo?"
perempuan itu menghela nafas sebelum akhirnya melanjutkan.
"denger ya, gue nggak mau ikut-ikutan apapun rencana yang mau lo bilang ke gue. so stop asking me to take jeno from siyeon, im not fucking you, okay kim sohee? and last, gue emang pernah suka sama jeno. tapi gue nggak segila lo sampai minta gue untuk ngerebut jeno dari siyeon. sinting lo, nyadar nggak sih?"
"lo masih suka sama jeno ya nancy, gue tau itu. lo masih sering liatin dia."
nancy tertawa remeh, "sedangkal itu otak lo dengan berpikir kalau gue masih suka pun gue harus jadiin orang itu milik gue."
perempuan dengan marga mcdonnie itu kini melangkah lebih dekat, menjajarkan tinggi dengan gadis dihadapannya, "titik sayang lo sama seseorang itu ketika lo tau dia bahagia. kalo jeno seneng sama siyeon, kenapa gue harus jatuhin hal itu? lo cuma terobsesi, inget. let me give you some advice, mending lo udahin semuanya. jangan sampai lo beneran sinting cuma karena rasa itu, pathetic tau nggak gue ngeliatnya?"
sohee menggeram kesal seiring dengan langkah nancy yang semakin menjauh.
"you'll regret this nancy." tangan perempuan itu merogoh sakunya, mengambil benda persegi panajng berupa ponsel dan membuka aplikasi yang baru-baru ini ia unduh.
--
"sumpah gua nggak expect bakal diadain acara bersih-bersih kelas dihari pertama masuk, biasanya langsung belajar, kan ya..." celetuk heejin sembari megang gagang sapu terus gangguin jaemin yang main ponsel.
"jin napa sih ah ganggu." jaemin kesel tapi heejin tetaplah heejin si usil.
hwall yang lagi ngawasin air pel-an supaya nggak diobok-obok sama sanha yang lagi jongkok langsung langsung mandangin heejin sembari ketawa kecil.
"iya, ya. maybe because of wakasek nya ganti?" tebak felix.
"eh emang iya?" tanya siyeon, anaknya lagi ngelap meja disamping jeno yang lagi mandangin siyeon sembari noel-noel in tangannya.
bucin level up.
bantuin nggak, nyusahin iya.
"yup, from pak ariel to bu agnes." jawab felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfiction[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...