17

5.7K 991 338
                                    

"ini nggak romantis banget, haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini nggak romantis banget, haha.."

———

"Siyeon!"

Gadis itu menoleh setelah selesai memarkirkan sepedanya.

Terlihar Jeno baru saja datang dengan motornya, dibelakang jok motor cowok itu ada Jaemin yang bersandar ke punggung Jeno, cowok itu nggak jemput Minju, ceweknya lagi izin acara keluarga seminggu di Australia dan motor Jaemin lagi dipinjam ibunya.

"Woi turun lo bangsat!" Jeno menyikut Jaemin, cowok itu langsung kaget.

"Sabar napa, anu gua kegeser anjing." Semprot Jaemin, nggak tau kenapa tiba-tiba motor Jeno jadi menciut begini, jadinya kan Jaemin terpaksa harus nempel sama cowok di depannya.

"Kegeser palalu, turun sono."

"Iya raden mas, sabar! Lagian lo jemput gua pagi amat buset mau bantuin Mang Dadang bersiin kamar mandi apa gimana? Nggak liat belek gua masi berceceran?" Protes Jaemin dan benar saja cowok itu langsung melihat dirinya sendiri di spion motor Jeno, "beuh, untung masih secakep member suju."

"Anjir, lah gua bangun pagi ganteng-ganteng aja tuh." balas Jeno, "lagian pagi dari mana si anjir orang ini udah setengah tujuh."

"Pagi gua kan jam tujuh tolol."

"WOY NOBITA KALO MAU NGOBROL PINGGIRIN DULU MOTORNYA!" Teriak Haecahn, di belakang mereka ada cowok itu naik motor punya Renjun, Renjun-nya duduk di belakang nyamping.

IYA NYAMPING ANJIR.

Siyeon yang liat temen-temennya Jeno langsung kabur, cewek itu nggak pernah berani kalau ada Jeno dan kawanannya, jadi takut sendiri dan keberisikan.

"Yah, Siyeon!" panggil Jeno saat gadis itu berbalik badan dan pergi ke kelas, ia langsung menatap tajam tiga kawanannya, "ah lo pada sih ribut amat mau tawuran??!"

"Emang biasanya gitu bukan?" Tanya Haechan, di bales toyoran sama Renjun.

"Itu anjir malu banget gua sebagai teman hidup lo ngapa duduk miring kek banci perempatan si??!" Jaemin menutup mukanya, malu banget liat Renjun, rasanya lelaki itu ingin membuang Renjun dari daftar pertemanannya.

"Tadi pagi-pagi pas disamper Haechan gua ngedudukin tupperware emak gua anjir, bunyi krek gitu gua kira anu gua patah, aduh kelam banget."

"Terus gak jadi patah?" tanya Jeno, abis markirin motornya cowok itu diam-diam kepo.

Renjun menggeleng, tapi raut mukanya udah lesu banget, "tapi tupperware emak gua njing, gua umpetin dibawah kasur, kayaknya emak gua udah nemuin..makannya tiba-tiba gua jadi sakit gini kalo ngangkang."

"Anjir sekuat apa si punya lo." Haechan menggelengkan kepalanya.

"Dikutuk..mending punya lo yang patah si daripada tupperware emak lo.." Jaemin turut prihatin.

wattpad ft. jeno [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang