gais kalau bisa layar tampilan baca diubah jadi warna item ya. hehe.
ke garut dulu lur kita -haechan
--
"tell me how was japan?" tanya siyeon sambil tersenyum kepada kakak sepupu alias kakaknya ella, yaitu jisoo. perempuan yang sedang melaksanakan kuliahnya di jepang.
"bagus banget! capek sih karena aku disana kerja part time juga, tapi kalau udah kekumpul tabungan, aku ajak kamu sama ella kesana."
siyeon tepuk tangan, lalu menatap berbagai macam oleh-oleh dalam satu koper yang jisoo bawa.
tok! tok!
siyeon dan jisoo menoleh melihat park hyunsik masuk ke dalam.
"banyak banget nih oleh-olehnya."
"sini yah, liat kak jisoo bawain kipas lucu." siyeon mengangkat benda tersebut.
"eh om hyunsik." jisoo senyum.
"iya sip-eh, sebentar ya ayah ada telfon."
siyeon dan jisoo mengangguk sementara sang ayah mengangkat telfon, sesekali mata sang ayah melirik anak gadisnya membuat siyeon mengangkat sebelah alis, bingung.
"ooh gitu...boleh, iya sama-sama. nanti bisa chat saya aja ya-iya tenang nggak perlu sungkan, iya sama-sama." park hyunsik menutup telfonnya lalu terkekeh pelan.
"siapa, yah?" tanya siyeon.
"hm? oh, temen ayah." hyunsik tersenyum, "kita jalan-jalannya besok aja ya? kemarin kan kita baru dateng, istirahat aja dulu sehari."
"yaaaahhh..yaudah aku sama kak jisoo aja."
hyunsik menatap jisoo mengisyaratkan sesuatu tanpa siyeon sadari.
"besok ajaa, kita hari ini cerita-cerita dulu. aku mau cerita banyak, kamu inget cowok yang terakhir kali aku pulang diceritain? yang namanya yuta"
siyeon ngangguk semangat.
"nah aku mau ceritain dia lagii."
"iyaudah deh, jalan-jalannya besok aja." ucap siyeon final, membuat ayahnya tersenyum setelah tadi pagi meminta tolong pada jisoo untuk mencari tahu apa yang membuat anaknya sedikit lebih diam sejak kemarin berangkat.
"oke. kalau gitu ayah keluar dulu ya."
setelah melihat anak gadisnya mengangguk, sang ayah kini merogoh ponselnya, membuka kolom percakapan dengan seseorang yang akan menjadi tamu di rumah malam ini.
--
"lagu nya ganti napa anjing dangdutan semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfiction[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...