kirain udah telat... 🥺-
inget nggak, dulu jeno dan ella dateng bareng ke rumah siyeon dan ngasih mie goreng pake kotak bekel biru bergambar thomas and friend?
siyeon lupa buat balikin dihari yang sama setelah dia makan dan memutuskan buat taruh dulu di tempat cuci piring. sampai berhari-hari udah dicuci pun masih tetep lupa.
"nggak apa-apa, dikamu aja dulu." gitu kata jeno, pas siyeon ngomong kalau dia lupa balikin.
"ih nggak, jangan. kamu nanti pulang sekolah ke rumahku dulu aja."
"sekalian nganter kamu pulang gimana?" tawar jeno.
"aku bawa sepedah, masa mau ditinggal?"
"hehe lupa, abis nganter jaemin aja gimana?" jeno menarik gadisnya agar membelakangi badan lelaki itu, kemudian ia melepas kunciran rambut siyeon yang berantakan.
"jaemin kan nggak bawa motor, jadi aku anter dia dulu abis itu ke rumah kamu." tangan jeno kini dengan telaten merapihkan rambut siyeon dan amengikatnya menjadi lebih erat karena dia greget tadi kunciran rambut siyeon udah melar rambutnya jadi berantakan.
"aku nggak sempet keramas tau tadi pagi."
"ya nggak apa-apa, masih wangi kok. nggak baik juga keramas tiap hari."
"ooh, gitu ya, baru tau aku."
jeno cuma ketawa, "nih coba liat pake kacanya si heejin." tangan cowok itu ngambil cermin punya heejin yang anaknya biarin tergeletak diatas meja.
"hm.." siyeon senyum cemberut, "miring."
"loh, masa sih?" jeno kini meraih kedua pundak siyeon dan membalikan badan gadis itu pelan. netra hitamnya kini memandangi rambut gadis dihadapannya dengan seksama.
"hm..iyaya miring." terus jeno menampilkan eyesmile sambil nyengir, "hehehe."
siyeon cuma senyum, ternyata cowoknya gemesin juga ya.
"popcorn please." celetuk felix.
"ini kenapa kita disini?" tanya renjun.
"mana saya tau saya kan ikan." sahut hwall.
"loh kita kan lagi nonton ftv, kekasihku marah karena aku mengikat rambutnya miring." kata jinyoung, ngasal banget.
"yeon harusnya lu marah berarti. lu gini nih- INI APA MISKAHH?!-Eh? SALAH WOY!" padahal haechan sendiri yang ngomong, tapi dia malah nabok jinyoung.
"GINI NIH! INI APA JENOOHH?! INI APAAHH?! KAMU BENAR-BENAR LELAKI YANG TIDAK PUNYA MALU! A-AKU NGGAK BISA PUNYA KUNCIRAN MIRING! APA KATA ORANG-ORANG NANTI?! APA JEN????!" seru haechan, dramatis banget pokoknya.
jinyoung masih sibuk ngaduh karena ditabok.
renjun ngakak sampe capek.
hwall cuma ngeliatin doang.
"ini pawangnya pada kemana sih?" nancy yang lagi baca novel langsung ngeliatin cowok-cowok yang duduk di kursi nontonin siyeon-jeno gratis.
"pawangku lagi jajan sama pawangnya pacil." jawab haechan, jinyoung cuma ngangguk.
"pawangku siapa?" jawab renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfiction[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...