26

3.5K 540 195
                                    



for the first time 3000 words 🤯
vomment tong poho nyak 🙌

---

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



---

Jaeno keliatan kepedesan dan aku mulai khawatir.

"ini nggak boleh dibantu?" tanyaku pada hazel, lelaki itu menggeleng. sesekali aku mengulum bibir. sering memperhatikan jaeno sejak awal masuk sekolah membuatku cukup tau apa yang nggak disukai dan disukai lelaki itu.

contohnya jaeno suka kucing, padahal dia alergi. aku pernah denger pembicaraan dia dengan jeremy saat kelasku kedatangan tamu seekor kucing.

jaeno bilang mau pelihara, namun dia langsung menggeleng, "tapi ntar ditendang sama nyokap gua, duh, maap ya meng."

Aku saat itu hanya terkikik geli.

Dan yang tidak disukai jaeno, aku tau persis. Yaitu makanan pedes. Itulah kenapa aku khawatir. Tapi nggak lama lelaki itu tersenyum padaku dan bilang "chi, aku berhasil. nggak sabar pergi sabtu nanti!"

Aku mau melebur aja rasanya.

Sama jaeno, aku juga nggak sabar!

Setelah tantangan yang berujung tiket festival tersebut akan diberikan padaku dan jaeno, aku kembali ke rumah dengan perasaan campur aduk.

Khawatir sekaligus senang. Duh, aku bingung sabtu nanti pake baju apa ?? help:(



-tbc
maaf udah lama jarang up, aku harap kalian masih menikmati kisahku yaaa >< thanks buat vote dan comment nyaaa, banyak banget aku terharuu! see you next part!








publikasikan? publikasikan!




--



pelajaran kimia yang merupakan pelajaran pertama akhirnya selesai setelah menghabiskan waktu empat puluh menit yang didominasi siswa cowok nguap terus tidur dan siswa cewek yang kalo gak ngaca ya baca novel.

"eh cowok-cowok! jadwal anak cewek ganti baju, lo pada keluar sana." ucap heejin, abis ini pelajaran olahraga soalnya dan pengambilan nilai terakhir sebelum ujian. mau gak mau pada ganti baju.

"laaahh, kan ada kamar mandi dadang!"

"GANTIAN KEK ANAK CEWEK UDH PADA GERAH, BENTAR DOANG ELAH!" heejin gak bisa gak ngegas.

wattpad ft. jeno [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang