9

6.9K 1.4K 267
                                    


gak pake gif apa-apa, mau nunjukin ini sekaligus sebuah pertanyaan.

gak pake gif apa-apa, mau nunjukin ini sekaligus sebuah pertanyaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


udah cocok belum si dia jadi pemain tujuh manusia harimau???!!!


————


"Ah nggak usah, Jen. Rumah gue deket kok." Tolak Siyeon halus, tetapi Jeno tetap berdiri menunggunya.

"Ini hampir gelap, Yeon. Kalau lo gak mau jalan sampingan, gue bisa jalan dibelakang lo."

"Eh, jangan-jangan..aduh..t-terserah deh.." Siyeon tidak mau mengambil pusing dengan degup jantungnya selalu berdetak berkali-kali lipat tiap kali lelaki ini berada nyata dihadapannya.

Siyeon mengambil sepedahnya lalu menggiring, memang tidak jauh, tapi pada dasarnya Siyeon malas jalan ke kompleks sebelah jadi lebih cepet naik sepedah.

Duh...padahal Siyeon mau cepet-cepet buka laptop dan balas pesan yang masuk di aplikasi kesayangannya itu.

"Um...Yeon."

Manik matanya menatap ke arah yang lebih tinggi, sambil terus menggiring sepeda dengan Jeno yang berada disebelahnya membuat jantungnya berolahraga dua kali.

"Lo...bener kan nama lo Siyeon?"

Siyeon mendadak berhenti berjalan dan cekikikan sendiri dengan pertanyaan aneh dari Jeno.

"Sorry, gua kayak gak ada topik banget—"

"Nggak apa-apa. Iya bener, nama gue Siyeon. Park Siyeon."

"Heheh...um, rumah lo disebelah mana?"

"Nggak jauh, kan ini udah nyebrang masuk kompleks terus belok kanan." Jawabnya.

Jeno mengangguk-ngangguk.

"Di rumah ada yang lagi ulangtahun?"

"Iya."

"Kalau liat angka sih kayaknya adek ya?"

"Adek sepupu lebih tepatnya."

Jeno ngangguk, "Ooh, kalau gitu jangan lupa bilangin selamat dari gua."

"Boleh..."

Keheningan kembali menyelimuti keduanya, kompleks rumah Siyeon yang sebenarnya dekat entah kenapa terasa menjadi lebih jauh dan lebih lama.

"Udah itu aja?"

"Hah? Kenapa?" Siyeon menoleh.

"Um..Lo nggak mau gantian nanya? Gua kayak wawancara, terus kehabisan topik, hehe.."

"Oooh.." Siyeon menatap lurus jalanan, "Lo kenapa tiba-tiba gini? Maksud gue...sebelumnya kan enggak pernah deket."

"Iya, pengen aja, diantara anak-anak kelas, lo yang paling diem jadi gue gak banyak tau tentang lo, pengen kenal semua temen sekelas aja, udah setahun sekelas masa nggak kenal."

wattpad ft. jeno [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang