IYA GIMANA MV RIDIN NYA? Parrrrahhhh bikin jantungan! and congratulations to nct dream-ridin first win🎉 keep streaming🙌btw, part 24 bisa kebuka gasi? :((
--
kelima insan tersebut bernafas lega.
perihal siyeon yang datang secara tidak terduga dan melihat jeno bersalaman dengan seoyeon tidak mengundang kecurigaan apapun.
thanks no thanks juga sih buat otak renjun.
cowok itu bilang kalau seoyeon menantang haechan untuk duel makan tiga bungkus samyang, haechan menolak dan sebagai gantinya jeno menawarkan diri. kalau menang bakal dikasih dua tiket gratis ke festival harry potter yang baru dibuka weekend kemarin.
dan alasan jeno menawarkan diri, karena ingin mengajak gadisnya jalan bukan lain adalah park siyeon. walaupun jeno nggak tau apa-apa soal harry potter yang penting alasan renjun bisa diterima dengan masuk akal sama siyeon.
tapi satu masalahnya,
"lo kan tau gua gak bisa pedes! mana tiga bungkus lagi! lo mau liat akhir dari hidup gua?!" omel jeno, sambil mengenakan hoodie berwarna biru tua dengan beberapa warna tambahan kuning dan merah disisinya, cowok itu baru selesai mandi.
"iya maap, itu doang yang kepikiran sama gua." ucap renjun, dengan wajah nggak berdosa sambil buka-buka lacinya jeno.
kebiasaan banget kalo masuk kamar jeno pasti ada aja yang dibuka, ada aja yang dikeluarin, ada aja yang diacak-acak. udah kayak dora pergi mencari harta karun.
"JEEENN PINJEM JAKET DONGS!" teriak jaemin baru muncul nongol di pintu kamar jeno.
"sok ambil tah, dilemari yang pintu kiri." jeno menunjuk lemari tersebut dengan dagu, tapi yang dibuka semua lemari sama jaemin.
"haechan mana?" tanya renjun, selesai buka-buka laci, cowok itu rebahan dikasur sambil masukin tangan ke dalam bantal. adem.
"dibawah katanya mau menyambut neng geulis sama iblis."
jeno ketawa.
jadi...hari kamis berhubung tanggal merah ini pada ke rumah jeno yang lagi kosong, papa donghae kerja dan mama tiffany ikut acara launching butik temen SMA-nya. dan kesempatan ini digunakan untuk membuktikan alasan renjun soal duel tiga bungkus samyang karna kalau ketauan pasti jeno diomelin sama mamanya.
jadi diem-diem aja yah.
"yang beli samyang siapa?" tanya jeno.
"gua tadi. santai bos, gua beli yang bungkusnya warna pink kata mba-mba indomaret nggak begitu pedes." jawab jaemin, "eh gua cakepan pake bomber apa denim?"
renjun ngelirik, "gak ada ngaruh, tetep buruk rupa."
"YE SEMBARANGAN LU! gak tau aja mba-mba indomaret tadi terpesona sama ketampanan seorang jaemin. gua dimintain nomor anjir, untung dicasing hp ada foto gua ama minju. btw jen-jen, mending bomber apa denim?"
"denim. lagian mau turun ke bawah doang anjir pake jaket??"
"sapa bilang, gua kan mau nemenin minju dulu sebentar. ntar balik kok kesini." jaemin ngasih satu kedipan sebelum pergi, "duluan ya sayang, selamat diare."
terus buru-buru keluar kamar sebelum dilempar gantungan baju sama jeno.
"itu kenapa kayak ada barang dilempar diatas? lagi pada ngapain?" tanya siyeon sambil mengarahkan pandangannya pada tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfiction[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...