spam komen doong kangeen ㅠㅠ--
"woy sendirian aja cowok orang."
jeno yang baru saja memasukan bola basket ke dalam ring dengan sempurna menoleh.
"eh nancy, ambil rapot?"
cewek cantik itu ketawa, "ngambil cowok orang. ya ngambil rapot lah."
jeno ikut ketawa.
"tumben nggak sama siyeon."
"o-oh, nggak ketemu. tadi dia bilang kalau hari ini mau langsung ke rumah saudaranya, jadi buru-buru."
nancy mengangguk, "lo nggak lagi berantem sama dia, kan?"
"hah? nggak kok."
nancy hanya tersenyum lalu menoleh mendapati sohee sedang menatap ke arahnya dari koridor.
"jen, gue duluan ya."
"iya, cy. santai aja." setelah nancy pergi, jeno mendapat panggilan telfon dari haechan.
"ngapa chan?"
"AYO MAEN-EH JAEM DIEM DULU KENAPA SI, SAMPER RENJUN DULU SITU BELOK PERUMAHAN ONO NOH-JEN DIMANA JEN LO LAGI DIMANA JEN JEN JEN JEN JEN JEN."
jeno menjauhkan ponsel dari telinganya, disebrang sana sudah pasti ada jaemin dan haechan yang lagi nyamper huang renjun buat main bareng. karena nyatanya emang udah janjian di grup berempat, tapi sayangnya jeno cuma baca dari notip saking kemarin latihan buat minta maaf sama siyeon.
tapi nyatanya, hari ini siyeon udah ambil rapot sejak tadi pagi--kata hwall, yang baru aja mau pulang soalnya anaknya ngantri ambil rapot abis urutan siyeon.
"jen jawab anjing."
"apaan bangsat lo aja berisik!" balas jeno.
"gua mau ke rumah lo nih. posisi lagi dimana?"
"diatas."
"hah? diatas?"
"iya. diatas perjuangan yang sia-sia."
"APAAN SEH ANJENG GALAU!" balas jaemin diujung sana, rada teriak karena udah pasti lagi naik motor ngebonceng haechan.
akhirnya motornya balik karena udah dimaafin waktu nggak sengaja nabrak pot mamanya.
"ck yang bener ah jeno."
"disekolah, lagi ambil rapot."
"LAH IYA ANJIR BAGI RAPOT BARU ING-DUH ANYING MATA GUA DITABRAK LALAT." teriak jaemin.
"sekolah sini lo pada ambil rapot dulu."
"kan harus bawa orangtua."
"kan lo pada udah tua."
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfiction[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...