vommentnya jangan lupaaa hehe"lah lo gak tau? seoyeon sering ikut boxing."
"hah?" // "DEMI APA?"
----
"maksud lo gimana, jen?"
sontak empat cowok tersebut menoleh mendapati seorang lee seoyeon menaruh lipatan tangannya pada dada, menatap sangar.
"ngomong. punya mulut gak?"
lama hening membuat seoyeon meninggikan sedikit nadanya sementara keempat cowok tersebut belum ada yang mau ngomong sama sekali.
jeno sama haechan tatap-tatapan, jaemin diem-diem nyuap batagornya sedangkan renjun sibuk bersiin seragamnya, kaget dia denger suara seoyeon langsung tumpah itu bumbu batagor.
"jeno."
jeno yang dipanggil pelan-pelan natap seoyeon. langsung ciut anjir tatapan seoyeon gak ada bedanya sama tatapan bu maudy kalo lagi ulangan.
jadi posisi mereka, seoyeon yang berdiri, sedangkan keempat cowok itu jongkok nengok ke belakang karena seoyeon emang nyeletuk dari belakang pas mereka makan batagor.
jeno langsung berdiri, "dengerin tapi, gak usah marah-marah dulu."
rada gak iklas juga soalnya batagor dia belom abis. tapi demi kesejahteraan hidup jeno, dia korbanin batagornya.
seoyeon ngangguk, tapi matanya mengintimidasi banget. pokoknya yang namanya lee seoyeon, kalau udah ada sangkut pautnya sama siyeon, cewek itu nggak mau tinggal diem. nggak ada yang boleh nyakitin sahabatnya.
apalagi sahabatnya modelan siyeon, yang lembut banget perasaannya. seoyeon lebih tau siyeon dari siapapun di sekolah ini dan sahabatnya ini lemah kalau urusan perasaan, sifatnya lembut, sampai-sampai terlalu mudah buat orang untuk nyakitin siyeon dan akan terlalu mudah buat siyeon maafin orang itu.
bagi seoyeon, siyeon itu kayak anak kucing. lemah, kecil, lembut, dan harus dilindungi.
"coba jelasin. lo baca wattpad dia?"
jeno ngangguk.
"lo bertiga tau?"
yang lain ikutan ngangguk dan pada akhirnya jeno ceritain semua, berawal dari renjun yang nggak sengaja nemu cerita punya siyeon, jeno yang ngechat cewek itu lewat akun wattpad dia, sampai mereka berdua jadian dan siyeon belum tau apapun soal itu.
"terus lo masih ngechat lewat wattpad?"
jeno ngangguk, "tapi ya sebatas chat aja, gua cuma nanyain dia tentang ceritanya, atau kegiatan yang lagi dia lakuin."
"tapi disitu poinnya lee jeno. lo mungkin nggak ngerasa lo mainin dia karena lo emang pure mau chatan sama siyeon, tapi dengan lo chat dia di wattpad sebagai orang asing yang padahal lo nanyain diri lo sendiri sama siyeon, kesannya kayak mainin siyeon, cuma mau tau gimana reaksi dia terhadap lo dengan pura-pura jadi orang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfiction[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...