vote dan komennya jangan lupa yaaa hehe
makasii untuk terus dukung cerita ini 🥺🌈
--hari ini hari jumat, alias ujian akhir untuk kelas 12 semester awal udah selesai pertengahan bulan desember ini, tinggal seperti biasa, esoknya hari sabtu adalah jadwal bagi rapot sebelum libur akhir tahun yang dinantikan.
"SENENG BANGET YA LORD MY EXAM AKHIRNYA OVER JUGA!" teriak felix setelah ulangan terakhir yaitu bahasa inggris.
"tahun baru mau pada kemana nihh? sebelum try out jalan yuuuuk sekelas!" ajak heejin, anak-anak cewek langsung teriak setuju karena jalan-jalan sama dengan berbelanja dan makan.
"halah wacana." celetuk hwall.
"bisa sih, kalau mau awal liburan aja, kalo deket-deket tahun baru nanti udah pada kabur." kata jinyoung.
berbeda dengan orang-orang yang mendiskusikan dan berbahagia ria karena ujian udah beres, jeno langsung menghampiri meja ulangan ceweknya.
"tahun baruan dimana kamuu? jalan yuk!" tanya jeno sekaligus mengajak siyeon jalan.
"sorry jen..aku abis bagi rapot langsung ke rumah nenek. kakak sepupu aku pulang jadi ya wajib ngumpul banget gitu.." jawab siyeon dengan nada menyesal.
"yaah, tapi nggak apa-apa. kamu buru-buru pulang nggak? kalau nggak kita jalan sebentar mau?"
"mau kemana?"
"kamu maunya kemana?"
"terserah aja sih.."
jeno langsung senyum, udah diduga jawabannya pasti terserah, gini-gini pacarnya jeno kan cewek.
"kalau gitu aku bawa aja. ada tempat nggak jauh dari sini, bagus kok..,sekalian ada sesuatu yang mau aku omongin."
siyeon mengangguk lalu mengeluarkan ponsel pemberian ayahnya dari dalam tas, "okay, kalau gitu aku kabarin ayah dulu."
gadis itu mengetik beberapa pesan.
"IHHH CIEE AYA HAPE ANYAR EUNG!" celetuk haechan sambil nunjuk, suaranya segede toa membuat seluruh pasang mata menatap siyeon.
"IHHH SIYEON BELI INII, LUCU BANGET SAMA KAYAK PUNYAKU TAPI BEDA WARNA!" seru nancy, entah kenapa cewek itu keliatan heboh banget.
"elu sih!" seoyeon menoyor hidung haechan karena gadis itu tau siyeon nggak suka jadi pusat perhatian.
"ya maap kan mana aku tau. aku tuh hanya melihat lalu memberitahu khalayak kalau ada hape baru." bela haechan untuk dirinya sendiri meski tetap dihujat oleh renjun dan jaemin.
"IHH CIEE HAPE BARUU, CAKEP NIH KAYAK YANG PUNYA." celetuk sanha dari jauh.
"heh udah ada pawangnya diem aja lo jomblo." ejek eunbin sambil naruh pipinya dilengan jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfic[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...