hai gais!
aku publish new story,
jangan lupa dicek yay 🙌🙌🙌--
pas jeno ngomong gitu, siyeon langsung kayak:
--"lo kenapa yeon? sumpah dari kemarin jeno nyariin lo, lo di rumah nggak sih?" tanya soeyeon, raut wajahnya terlihat jelas khawatir.
"iya maaf.." yang ditanya hanya menunduk sambil mencuci tangan di wastafel kamar mandi, "ada sesuatu yang gue pikirin..tapi gue janji bakal kasih tau kalau gue udah ngomong sama jeno."
seoyeon terlihat tidak yakin tapi kalau siyeon udah janji, perempuan bermarga lee itu mengangguk karena siyeon bukan tipe yang ingkar janji dan main rahasia-rahasiaan. karena kalau bukan ke seoyeon, siyeon mau cerita ke siapa lagi?
"iyaudah, tapi beneran ya? awas kalo bohong!"
siyeon nyengir, "iyaa! iyaudah mau bareng gak nih ke kantin? keburu jam ujian kedua."
"duluan gih. mau cuci botol minum dulu. sebel banget anjir kalo bukan cowok gue udah gue lempar ke rawa-rawa!" maki seoyeon.
iya, pagi tadi pas berangkat seoyeon bawa botol semacam termos karena emang dia bawa coklat bubuk yang diseduh anget.
eh haechan minum tanpa izin, terus naasnya ketauan sama seoyeon, otomatis marah dong? tau gak apa yang dilakuin haechan? DIMUNTAHIN LAGI COKLATNYA KE DALAM BOTOL TERMOS.
terus cowok itu bilang, 'yaudah kalo gak iklas mah nih aku balikin lagi.'
"anjing banget emang haechan anjing ah. masih penuh padahal coklat gua!" makin seoyeon lagi.
bener-bener emang kelakuan cowoknya udah jadian bukannya semakin romatis malah makin bangsat.
siyeon ngakak pelan. karena emang nggak bohong kejadian ini lucu banget bagi dia yang ngeliat langsung di depan mata.
"oh ada orang. gua kira suara hantu."
siyeon dan seoyeon otomatis menoleh.
"ngeliatin apa lo?" sungut sohee sinis terhadap keduanya.
"lo." jawab seoyeon lalu melanjutkan, "gua ngeliatin lo. buta mata lo?"
dagunya naik ke atas dengan songong. walaupun udah nggak gangguin siyeon, tetep aja cewek itu eneg pake banget kalau ada sohee. si cewek yang gak suka jeno deket sama siyeon.
dikira jeno punya dia kali.
"sensi banget lo." sohee memutar bola matanya malas.
"gue duluan ya seoy." ucap siyeon pelan diangguki seoyeon, gadis itu berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
wattpad ft. jeno [FIN]
Fanfiction[𝐞𝐧𝐝] [shipper] siapa sangka seorang jeno mau baca wattpad demi tau siapa yang menulis tentang dirinya??? ©lucifears, 2019 highest rank# #2 -xiyeon [040120] #1 -00liner [080120] #2 -leejeno [200120] #1 -leejeno [250120] #1 -xiyeon [240320] #1 -00...