Tak terasa sudah menginjak bulan April bulan ini adalah tahun kelulusan Randi di bulan bulan ini entah kenapa dia mulai peka pada Jelita. Walaupun rasa suka dan kagum jelita pada nya sudah tidak ada lagi,namun kali ini ia datang terlambat karena Irsyat telah kembali. Jelita bahkan sudah tidak peduli lagi dengan Randi.
Kelulusan nya tahun ini adalah harapan jelita agar ia bisa melupakan Randi yang selalu jadi bahan rahasia dari nya, sungguh Jelita tidak kuat dengan nya yang penuh rahasia itu, semoga kelulusan nya kali ini bisa membuatnya diluar sana lebih baik lagi.
Kalau ingin tahu saat itu tidak hanya jelita yang kagum dengan nya tapi cewek lain juga demikian.
*****
Jelita kini sedang berada di dalam kelasnya yang sedang tidak ada guru.
"Randi udah lulus Lo gak ngucapin selamat ke dia" goda Sella teman baru jelita di kelas.
"Enggak ngapain" jawab jelita dengan cuek sambil membaca novelnya.
"Gak boleh gitu sama mantan gebetan, gitu gitu kan dia pernah ngisi lembaran putih abu-abu Lo Lit" ucap Sella dengan terkekeh.
"Apaan sih Lo gak jelas tau gak" sewot Jelita.
"Hahaha..jelas sayang" Sella tertawa puas.
"Berisik curut suara Lo kalo ketawa udah kaya kuntilanak komplek" ucap Jelita.
"Kuntilanak nya aja yang terlalu alay ketawa nya lebay hahahaha".
Jelita menutup kedua telinganya ia sungguh kesal dengan Sella.
"Eheheh Rosa kemana kok gak masuk ya" ucap Sella.
"Dia izin pulkam, Lina juga" jawab Jelita.
"Ohhh, Lo tahun ini pulkam gak Lit?".
"Enggak! Gue mana punya kampung sih sel".
"Hehehehe,yaudah kita jalan jalan aja nanti liburan" ucap Sella.
"Kemana".
Sella mengeluarkan buku diary nya dari tasnya dan membuka nya.
"Di hari pertama kita pergi ke dufan tenang kita berangkat pake supir gue,terus hari kedua sampel hari keempat kita pergi ke Bandung nginep di villa punya keluarga gue gimana mau" seru Sella.
"Bandung?".
"Iya Bandung,seru tau nanti kita disana bakar bakar dan banyak banget jajanan unik disana dijamin Lo bakal ketagihan".
"Hmm yaudah deh gue ikut" jawab Jelita membuat Sella langsung menghubungi penjaga villa nya.
Satu bulan kemudian akhirnya hari libur telah tiba dan di hari pertama liburan kali ini sesuai dengan jadwal yang di rencanakan oleh Sella mereka akan pergi ke dufan untuk bersenang.
Jelita sudah siap ia menunggu Sella menjemput nya.
"Nanti pulangnya jangan terlalu malam ya Lit" ucap Linda mama nya Jelita.
"Iya ma" jawabnya tak lama terdengar suara mobil itu pasti Sella.
"Yaudah lita jalan dulu ma" pamit jelita. Di angguki oleh Linda.
Jelita masuk kedalam mobil Sella dan sang supir pun menjalankan mobilnya.
"Tujuan gue ngajak Lo jalan itu buat refreshing otak Lo Lit,dan buat seru seruan aja abisnya gue udah nyaman berteman sama Lo hehe" ucap Sella.
"Iya-iya makasih atas pujian nya Sella" jawab Jelita.
Saat dalam perjalanan akhirnya mereka telah sampai di tempat tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JELITA
Ficção AdolescenteKisah seorang gadis bernama Jelita Maharani yang memiliki seorang sahabat bernama Rasyah Revanold Al Ghamadi yang telah lama bersahabat dengan nya. Keikhlasan seorang Jelita pada orang di kasihnya yaitu Irsyat yang telah mengkhianati nya, semenjak k...