11. Kedatangan Raka

43 5 0
                                    

Hari ini seluruh siswa kelas 12 sedang melaksanakan try out di sekolah, jelita dan yang lain nya mengerjakan dengan serius kali ini seluruh siswa tidak bisa contek-menyontek karena pengawas ketat.

Setelah selesai mengerjakan dan di perbolehkan untuk beristirahat, jelita lebih memilih untuk pergi ke perpustakaan sedangkan teman temannya yang lain ke kantin. Saat sedang membaca ponselnya berbunyi tertara nama Jevin di layar benda tersebut.

"Kenapa vin" ucap Jelita.

"Nanti pulang sekolah gue jemput ya..."

"Loh kenapa tumben mau jemput?".

"Hehe iya soalnya emak Lo minta di ajarin bikin siomay Lo Taulah keluarga gue pada jago bikin siomay secara turun-temurun" ucap Jevin.

"Iya-iya gue percaya sama Lo bin,yaudah kalo gitu ya nanti gue jemput".

"Okey,bye bebeb nya Rasyah".

"Terserah Lo deh" jelita menutup panggilan tersebut. Dan pergi meninggalkan perpustakaan menuju kantin.

Saat sudah di kantin jelita hanya memesan minuman saja ia duduk dengan teman teman nya.

"Lit nanti Lo kerumah gue ya..soalnya si Raka nanyain lo nyuruh Lo kerumah nanti pulang sekolah" ucap Sella.

"Dihhh,gak bisa sel..soalnya gue udah ada janji sama Jevin" jawab Jelita.

"Jevin siapa?" Sella bingung.

"Nama nya Jevin Martinez sell, dia sahabatnya Rasyah dan jelita juga" sahut Rosa.

"Ohhh..kirain gebetan baru Lo".

"Ya kali deh".

"Terus gimana dong?apa besok aja?".

"Kalo besok gue juga gak bisa..besok gue mau privat les sama Chelsea".

"Astaga...jadwal Lo sama sekali kaga ada buat Raka?sedangkan buat Jevin selalu ada gimana kalo ada Rasyah semua nya full jadwal Lo sama dia" sewot Lina.

"Lagian tuh orang masih aja, Lo kasih tau gak sih sell kalo jelita gak suka sama dia" sahut Rosa.

"Ya kemaren pas gue jemput dia ya gue kasih tau,tapi ya gitu dia gak bakal nyerahin gitu aja..." Jawab Sella.

"Hmm..yaudah deh besok gue usahain buat ketemu sama dia biar gue yang ngomong".

"Jangan Lit,kalo Lo emang gak suka sama dia Lo bisa manfaatin Jevin" ucap Lina.

"Maksudnya?".

"Tapi gini dulu Lo emang mau kemana sama Jevin?" Tanya Lina.

"Jevin disuruh mama gue kerumah mau masak" jawab jelita jujur.

"Nah,Jevin kan kerumah Lo jadi gini Lo sel ajak Raka ke rumah jelita dan Lo Lit nanti Lo kasih tau ke Jevin kalo dia harus pura pura jadi cowok Lo bilang aja Lo sama dia udah lama banget dan LDR gitu gue yakin disitu juga Raka bakalan mundur dan pergi jauh dari kehidupan Lo" ucap Lina.

"Hmm...menarik sih ide Lo lin,tapi yakin bakalan berhasil?" Ucap Rosa.

"Yakin percaya deh sama gue, gimana Lit sel?kalian siap?" Tanya Lina pada Sella dan Jelita.

"Gue sih oke aja kalo Lo Lit" jawab Sella.

"Boleh..nanti gue kasih tau Jevin" jawab jelita yang setuju dengan ide cemerlang Lina.

Tak lama bel masuk pun berbunyi kini siswa kelas XII masuk ke kelasnya masing-masing dan melanjutkan try out ke dua nya.

***

JELITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang