9. Clarissa Revanold Zyrex

54 7 0
                                    

Clarissa Revanold Zyrex ia adalah sepupu Rasyah yang masih tinggal di Polandia kini ia sedang menjadi Pertukaran pelajar antara Indonesia dan Polandia selama 3 tahun dan tahun ini adalah tahun terakhir Risa berada di Jakarta. Risa adalah anak kedua dari 2 bersaudara Risa dan Rasyah berbeda keluarga Risa masih menganut agama Katolik di Polandia sedangkan Rasyah tidak.

Tetapi Risa selalu menghargai Rasyah sebagai muslim ia selalu mengingat kan Rasyah untuk waktu nya ibadah bahkan Risa sangat hafal jam berapa saja Rasyah ibadah apalagi Rasyah sangat susah untuk bangun subuh Risa akan membangunkan nya dengan cara menelpon nya sampai 30 kali agar ia bangun.

Risa dan jelita juga sudah dekat dan masih suka ketemu,kini Risa mengajak jelita ke apartemen nya.

"Kamu mau makan jelita?tadi aku beli ayam goreng" ucapnya pada jelita.

"Nanti aja ris".

"Gak terasa ya beberapa bulan lagi aku bakalan ninggalin Jakarta,rasa nya berat banget sama kaya Rasyah waktu itu dia berat ninggalin Jakarta karena ada kamu disini" ucap Risa.

Jelita hanya tersenyum saja.

"Aku juga nanti sudah tidak tinggal disini lagi Risa,aku dan keluarga ku akan pindah ke Bandung" jawab jelita.

"Sungguh,kenapa?apa kamu sudah bosan berada di kota?".

"Kamu Taulah masalah aku disini apa Risa,aku tidak kuat aku ingin bebas" ucap Jelita.

"Ya aku tau jelita,semoga kau mendapatkan seseorang yang lebih baik dari nya" ucap Risa.

"Terima kasih Ris" jawab jelita.

"Kau tidak lapar jelita,aku sudah lapar ayo makan" ajak Risa jelita mengangguk dan ikut makan bersama Risa.

"Mama papa mu pasti merindukan mu ris"ujar Jelita.

"Tentu".

"Lalu bagaimana kakak mu".

"Ehmm..entahlah kata papa mama dia jarang sekali pulang kata nya sih ia lagi sekolah penerbangan disana ia menginap di asrama gitu".

"Aku penasaran dengan kakak mu itu ris, apa dia setampan Salim?" Ucap jelita.

"Hmm..menurut ku Salim yang nomer dua diantara sepupu laki laki ku yang lain" jawab Risa dengan terkekeh kecil.

"Apa kakak mu yang pertama?".

Risa mengangguk dengan antusias.

"Jadi penasaran aku,kenapa kau tidak mengasihi tahu ku siapa nama nya Rasyah juga seperti itu kalian jahat" ucap jelita dengan nada bercanda.

"Heheh, rahasia dong,suatu saat nanti pasti kau akan tau dia...dia baik kok orangnya, Rasyah dan aku juga sering membicarakan tentang kamu pada kakak ku, dan kau tau kakak ku juga tidak sabar ingin sekali bertemu dengan seorang yang membuat adik dan sepupu nya itu nyaman berada di dekatnya" jelas Risa.

"Hutftt...selalu aja membuat ku tambah tidak sabar" jawab jelita dengan cemberut.

Tak lama ponsel berbunyi ada notif pesan dari Raka disana.

Rakaadi : Hay
Rakaadi : litaaaa...
Rakaadi : lagi ngapain...
Rakaadi : sibuk gak video call dong kangen!

Jelita membuka nya dan membalas pesan itu.

Jelittamhrn : lg di rumah temen.

Rakaadi : yahhhh...gue kangen Lita..

Jelittamhrn : nanti aja ya..

Rakaadi : mau nya sekarang...gimana dong!

Jelittamhrn : nanti.

Rakaadi : 😟😞 jadi kan pindah ke Bandung?

JELITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang