18. Jelita & Salsa

35 3 0
                                    

Hari ini jelita tidak berangkat ke kampus karena memang tidak ada kelas, di rumah jelita hanya baca baca buku dan melakukan aktifitas lain. Tiba tiba ponselnya berbunyi ada notif pesan dari Salsa ia pun segera membuka nya dan membalas pesannya itu.

Salsaadrin : hayyyy Hay Hay Hay Hay...

Jelittamhrn : Hay kenapa sal?

Salsaadrin : bete jalan jalan yuk...ajak Chelsea biar seru.

Jelittamhrn : 🤔kemana dulu nih??.

Salsaadrin : hmm..ke mall kita seru seruan aja.

Jelittamhrn : yaudah jam 11 ya..Lo mau kermh gue apa gimana?.

Salsaadrin : karna gue yg ngajak jadi gue lah yg nyamper kermh Lo sama kosan nya Chelsea 😉

Jelittamhrn : oke deh..

Salsaadrin : sip....

Selesai membalas chat Salsa jelita langsung mengabari Chelsea untuk pergi bersama nya ke mall bersama Salsa, Chelsea membalas ia ikut. Setelah itu jelita menari ponselnya di atas meja tiba tiba ponselnya berdering ada panggilan masuk jelita melihat pada layar itu tertara nama Kenan disana ia pun segera mengangkat nya.

"Hallo" ucap jelita.

"Kamu kok pagi pagi gak ngechat aku sih..".

"Astaga..lupa...maklumlah nama nya udah lama ngejomblo jadi lupa sekarang udah punya doi..duh maaf banget ya nan" jawab jelita ia sungguh lupa bahwa saat ini sudah punya Kenan.

"Kamu sih kelamaan jomblo jadi lupa kan..untung gak lupa ingatan".

"Heheh..iya-iya ada apa emangnya?".

"Kita jalan jalan yuk...".

"Duh gak bisa,soalnya hari ini mau jalan sama Chelsea dan Salsa ke mall".

"Yaudah aku ikut aja gapapa kok untung untung buat jaga kalian bertiga".

"Gak usahlah kita bukan anak kecil lagi kita bisa kok jaga diri".

"Iya deh,aku izinin tapi janji ya jangan ngelirik cowok lain inget" ucap Kenan dengan tegas.

"Iya-iya..tenang aja".

"Yaudah hati hati ya..bye" jelita tidak menjawab ia segera memutuskan panggilan telpon nya.

Jelita mematikan ponselnya ia pun segera pergi mandi dan siap siap.

******

Kini Chelsea juga sedang siap siap, ia pun membuka dompetnya dan di lihat uangnya kurang 100 ribu lagi, ia pun segera pergi ke kamar kakak nya untuk meminta uang.

Mengetuk pintu kamar sang kakak nya yaitu Arka tak lama Arka pun membuka pintunya.

"Ada apa?" Tanya Arka yang seperti nya baru bangun.

"Gue minta duit dong duit gue kurang nih" ucap Chelsea.

"Emang Lo mau kemana?" Tanya nya.

"Gue mau pergi Ama jelita dan Salsa, cepetan mana uangnya".

"Eh gue ikut dong chel..Lo gak kasian apa Ama Abang Lo ini pliss ikut ya nanti apapun yang Lo mau gue yang bayar" ucapnya.

Chelsea yang mendengar pun membuka mata nya tak percaya.

"Seriusan nih..ah tapi nanti Lo bukan bayarin gue malah bayarin jelita lagi" ucapnya.

"Yee..sekalian Lo berdua,boleh ya..pliss..."mohon nya, akhirnya Chelsea pun mengangguk mengizinkan abangnya itu ikut bersama nya.

JELITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang