Hari ini jelita sedang berada di kedai es krim ia sedang menikmati es krim yang di pesan nya itu, tanpa sadar ada seseorang yang sejak tadi memperhatikan nya dari ujung meja sana. Jelita pun hanya cuek dan biasa saja, lalu wanita itu berdiri dari meja nya sambil membawa es krim dan juga tasnya menuju ke meja jelita.
"Hay, boleh duduk sini?" Ucap wanita itu sopan.
Jelita mengangguk sebagai jawabannya.wanita itu duduk di hadapannya.
"Kenalin gue Chelsea Alexa panggil Chelsea aja" ucap Chelsea yang cantik bak Dewi.
"Jelita Maharani" jawab jelita kaku.
"Sebenernya gue udah tau kalo Lo jelita" ucap Chelsea membuat jelita sedikit bingung dengan ucapan nya.
"Gini ceritanya gue ini adalah tetangga nya Irsyat dulu gue sering ngeliat Lo Dateng ke rumahnya, dan kenapa gue bisa kenal sama Lo?karena dulu Irsyat minta tolong pasangin gas dirumahnya nah di meja makan ada foto Lo yaudah gue tanya tanya deh" jelas Chelsea jelita paham dan wajahnya biasa saja.
"Lo gak Dateng ke acara nikahnya?" Tanya nya.
"Enggak,gue sibuk" jawab Jelita.
"Gue ngerti. Gue orangnya baik kok jangan berpikir yang enggak-enggak walaupun kita baru beberapa menit kenalan, gue lebih seneng lagi kalo Lo jadi temen gue" ucap Chelsea.
"Iya boleh" jawab jelita yang berusaha untuk tersenyum pada nya.
Chelsea dan Jelita semakin akrab mereka tak sungkan membagi cerita mereka satu sama lain.
"Asli orang mana cel?" Tanya jelita pada Chelsea.
"Indo-jerman" jawabnya.pantas saja wajah nya seperti orang blasteran Chelsea sangat cantik sekali.
"Ohh...kalo dirumah suka keluar".
"Hmm...jarang".
"Oya,jangan bilang ke Irsyat kalo kita ketemu" ucap Jelita.
"Sip,tenang aja" jawabnya.
Jelita percaya bahwa Chelsea tidak akan bicara soal jelita bertemu dengan nya akan jadi pertanda bahaya bagi nya, karena kini Irsyat selalu mengintai nya dari kejauhan dan kadang ia suka menjemput jelita di sekolah. Tapi jelita tidak mau karena sekarang ia selalu pulang bareng dengan Sella ataupun Lina dengan abangnya.
********
Hari ini jelita datang agak telat dikit untungnya belum ada guru yang melihatnya lalu ia buru buru masuk ke dalam kelasnya."Tumben Lo Dateng telat Lit" ucap Rosa pada jelita yang baru saja duduk di sampingnya Lina dan Sella menengok kebelakang.
"Au..semalem begadang ya.." ucap Lina.
"Ohh atau semalem Lo video call sama kakang Raka" sahut Sella yang semakin tidak benar. Jelita menarik nafasnya untuk menjawabnya.
"Yang pertama gue Dateng telat karena dari tadi perut gue mules banget,dan yang kedua gue gak video call sama Raka Sella" jawab jelita membantah.
"Loh..kok bisa sakit perut emang Lo makan apa?" Tanya Rosa.
"Semalem gue makan mie sambel nya kebanyakan ya..pagi nya gitu deh".
Mereka bertiga hanya mengangguk paham kenapa jelita telat.
"Untung Lo gak di suruh jalan jongkok Lit" ucap Sella.
"Iye aman gue baru pertama kali gue kaya gini".
Tak lama guru pun datang mereka semua bersiap untuk belajar.
Selama 3 jam pelajaran akhirnya bel istirahat berbunyi guru pun pamit dan mempersilahkan murid untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
JELITA
Teen FictionKisah seorang gadis bernama Jelita Maharani yang memiliki seorang sahabat bernama Rasyah Revanold Al Ghamadi yang telah lama bersahabat dengan nya. Keikhlasan seorang Jelita pada orang di kasihnya yaitu Irsyat yang telah mengkhianati nya, semenjak k...