Malam ini jelita sedang mempersiapkan diri untuk besok hari Senin ia akan mengikuti ujian nasional, malam ini jelita belajar dengan serius di temani oleh secangkir susu cokelat hangat.
Tak lama suara pintu kamarnya terbuka jelita menoleh ke arah pintu yang terbuka itu dan ternyata yang datang adalah kakak nya yaitu Icha. Icha menghampiri adik nya itu.
"Besok semangat ya ujian nya,semoga hasilnya memuaskan" ucap Icha pada adiknya itu.
"Aminnn..." Jawab jelita.
"Rumah di Bandung udah oke, sebelum hari kelulusan kamu minimal barang barang udah ada yang di rumah baru kita..jadi kamu juga harus membereskan barang barang kamu ya nyambil aja" ucapnya.
"Iya kak, terus Naufal udah daftar di sekolah barunya?" Naufal adalah adik bungsu jelita dan Icha.
"Sudah ia sudah keterima disana, semoga saat kita tinggal disana kamu jadi lebih tenang" ucap Icha.
"Iya kak...".
"Yaudah kakak tinggal ya.. lanjutin belajar kamu" Icha keluar dari kamar adiknya itu dan jelita melanjutkan belajarnya sampai pukul 10 malam akhirnya ia selesai belajar dan tidur.
********
Di pagi hari nya selesai sarapan ia langsung pergi berangkat ke sekolah, dan saat sampai sekolahnya seluruh siswa peserta ujian nasional di persilahkan untuk baris setelah itu masuk ke ruangan nya masing-masing dan mengerjakan soal ujian yang telah di siapkan oleh panitia penyelenggara ujian nasional.
Selesai mengerjakan semua di persilakan untuk pulang kerumahnya masing-masing karena masih ada 2 hari lagi ujian itu.
"Lit gue pulang dulu ya bye" pamit Lina jelita menunggu jemputan nya datang di halte. Tak lama ada mobil yang waktu itu pernah ia lihat.
"Hay, udah pulang yuk aku anterin" ucap Irsyat pada Jelita.
"Gak" jawabnya cuek.
"Lit..plisss aku anterin pulang ya..." Mohon
"Eh Lo budek apa tuli sih,kalo gue gak mau ya enggak" bentak Jelita.
"Pliss.. Jelita ini yang terakhir habis ini aku janji gak akan ganggu kamu lagi" ucapnya.
Jelita menatap lekat orang yang kini di hadapan nya.
"Enggak gue bisa pulang sendiri ,taksi berhenti" ucap jelita lalu ia memanggil taksi yang kebetulan lewat lalu ia masuk ke dalam taksi tersebut dan jalan, sedangkan Irsyat masih diam di tempat menatap kepergian jelita sudah 2 kali ia gagal, tapi ia masih tidak akan menyerah begitu saja.
Sedangkan jelita di dalam taksi hanya mengeluarkan air mata nya saja, sungguh rasa nya ingin sekali cepat cepat selesai dan pindah ke Bandung. Lalu akhirnya ia sampai di rumahnya membayar taksi tersebut dan masuk ke dalam rumahnya.
*************
Di hari kedua ujian jelita dan kawan kawan nya mengerjakan sama seperti hari pertama konsentrasi yang tinggi dan serius mengerjakan, dan di hari ketiga pun juga demikian.
Akhirnya ujian itu sudah selesai seluruh siswa kelas 12 pun bersorak gembira dan menunggu hasilnya nanti, jelita dan yang lain nya pergi ke kantin.
"Mau pada makan apa?" Mulai Rosa.
"Mager makan gue minum aja deh".
"Iya gue juga minum aja" ucap Lina.
"Yaudah samain aja minumnya"tambah jelita, Rosa pun mengangguk dan segera memesan minuman.
"Oya kalian mau pada lanjut kemana nanti?" Tanya Sella.
"Gue kuliah di UI" ucap Lina.
"Lo Lit?".
KAMU SEDANG MEMBACA
JELITA
Teen FictionKisah seorang gadis bernama Jelita Maharani yang memiliki seorang sahabat bernama Rasyah Revanold Al Ghamadi yang telah lama bersahabat dengan nya. Keikhlasan seorang Jelita pada orang di kasihnya yaitu Irsyat yang telah mengkhianati nya, semenjak k...