31. Demi Pekerjaan (End)

122 4 0
                                    

Bulan sudah berganti kini Jelita sedang berada di Belanda hanya beberapa hari tidak lama dan ia meninggal kan pekerjaan nya dahulu dan di handle oleh Salsa.

Saat ini Salsa sedang sibuknya mengurus dokumen dan berkas lain nya lalu tiba tiba Chelsea datang menghampiri meja sahabatnya itu.

"Salsa" seru Chelsea.

Salsa pun menoleh pada Chelsea.

"Ya kenapa?".

"Hmm gini,gue ada tugas buat Lo sama Jelita tapi rencana nya sih pas Jelita udah pulang dari Belanda" ucap Chelsea.

"Tugas apa?" Jawab Salsa.

"Jadi gini ada pabrik bokap gue di Lombok dan Bali lagi ada masalah jadi gue minta kalian yang ngurusin masalah itu,gue yakin Lo sama Jelita pasti bisa ngurusin masalah ini".

"Hmm terus kerjaan gue sama Jelita disini gimana?".

"Lo tenang aja kan bentar lagi ada anak magang yang sementara waktu yang ngerjain kerjaan kalian berdua, dan mohon maaf banget gue gak bisa ikut andil dalam hal ini karena Lo tau sendiri sal gue lagi sibuk sibuknya. Lo mau kan?" Ucap Chelsea.

"Hmm gue sih mau aja tapi Jelita?".

"Jelita udah gue kasih tau dan dia mau kok jadi setelah nanti dia pulang dari Belanda di kesini dulu, dan kalian berdua tenang masalah tiket dan transportasi saat kalian disana gue yang urus dan gaji kalian akan lancar gue transfer" ucap Chelsea membuat Salsa tersenyum senang mendengar.


************

Amsterdam airport,

Hari ini Jelita akan kembali ke Jakarta di antar oleh Kenan ke bandara.

"Pesawat kamu jam berapa berangkat?" Ucap Kenan.

"Hmm 2 jam lagi" jawab Jelita.

"Hm..kamu hati hati ya,Oya nanti kalo aku ada waktu aku bakal ke Jakarta aku juga mau ke makam Elvano" ujar Kenan.

Jelita tersenyum.

"Yaudah aku check in dulu ya bye" ucap Jelita dan membawa kopernya, Kenan menatap kepergian Jelita yang sudah menjauh dari tempatnya.

**********

Jakarta

Setelah 17 jam perjalanan akhirnya Jelita sampai di Jakarta kini ia sedang menuju ke Apartemen nya dan soal ia akan ke Lombok dan Bali sudah ia terima dan ia juga setuju membantu masalah yang ada disana.

Dan soal ia akan ke Polandia di tunda dahulu karena ia juga kasian dengan Chelsea jadi ia akan membantu nya lagi pula Jelita yakin bahwa Rasyah tidak melupakan Janji nya ia percaya sepenuhnya dengan sahabat nya itu yang sedang ia rindukan.


Tak lama ia kini sudah sampai di apartemen nya ia keluar dari taksi dan membayar taksi tersebut dan mengeluarkan kopernya dari bagasi taksi di bantu oleh sang supir taksi. Jelita masuk ke dalam apartemen nya dan menuju masuk ke dalam lift.

Saat sudah sampai Jelita segera bersih bersih setelah itu ia masak dan mencuci pakaian nya dan Besok ia akan masuk kerja untuk merapatkan hal tentang masalah di Lombok dan di Bali bersama Chelsea dan juga Salsa.

*Skip

Kini Jelita dan Salsa tengah berada di ruangan Chelsea mereka sedang membicarakan hal tentang parbik di Lombok dan di Bali yang sedang ada Masalah.

"Jadi kalian dari bandara kalian ke Lombok dahulu karena di Lombok masalahnya cukup lumayan berat di sana mengalami masalah yaitu di bagian mesin disana gak berfungsi para karyawan sudah berusaha untuk memperbaiki tapi gak bisa gue yakin kalian bisa, lalu setelah dari Lombok kalian akan ke Bali di Bali hanya mengalami kerugian aja di karyawan nya hanya itu gak berat sih..dan sisa nya kalian akan gue kasih liburan sepuasnya di Bali" jelas Chelsea.

"Seriusan chel" ucap Salsa Antusias.

"Ya serius lah gue masa gue bohong sih" jawab Chelsea.

"Aaaa...gue seneng...".

"Yaudah kalian boleh pulang,siapkan barang barang kalian nanti sore gue jemput dan gue langsung antar kalian ke bandara! Lo Lit jangan lupa jaga kesehatan Lo ya bawa vitamin banyak" ucap Chelsea pada Jelita.

"Chel, kalo gue pergi terus Rasyah kesini gimana?" Ucap Jelita.

"Itu masalah gampang lit..Lo tenang aja oke" jawab Chelsea.

"Lagian nih ya siapa tau nanti di Bali Lo ketemu jodoh Lo Lit" ledek Salsa pada Jelita Chelsea tertawa kecil.

"Terserah Lo deh" . Jelita dan Salsa pulang ke rumahnya masing-masing dan menyiapkan barang barang yang akan di bawa mereka.

Karena kata Chelsea mereka akan sekalian berliburan Jelita akan membawa kamera yang dulu di kasih oleh Jevin untuknya lagi pula sayang tidak ia pakai dari pada tidak di pakai lebih baik ia gunakan buat berfoto foto disana lagi pula Lombok dan Bali mempunyai objek alam yang sangat luar biasa sayang tidak mengambil momen dalam gambar.


Hari sudah sore Chelsea sudah menjemput Salsa dan juga Jelita menuju bandara, ketika sudah sampai di bandara Salsa Jelita berpamitan pada Chelsea, dan Chelsea melambaikan tangan nya pada kepergian mereka berdua.

semoga perjalanan mereka membuahkan hasil yang bermanfaat bagi mereka.
























______________________________________________
"Aku pergi untuk menjalankan tugas ku,semoga kamu kembali".
























Tamat










Terimakasih ya sudah membaca cerita ku😄🙏semoga kalian suka dengan cerita ini
Jangan lupa like sebanyak-banyaknya dan komen sebanyak-banyaknya ya😄😉










JELITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang