Beberapa bulan kemudian hubungan Jelita dan Kenan masih berjalan lancar tanpa ada orang ketiga atau apapun itu, walaupun ada seseorang yang sampai sekarang masih mengharapkan Jelita yaitu Arka kakak nya Chelsea. Kenan dan Arka kini tengah berada di semester akhir yaitu sebentar lagi mereka akan lulus.
Di pagi hari seperti biasa jelita berangkat ke kampus tidak bersama Kenan karena Kenan tengah sibuk dengan ujian skripsi nya, jelita tidak ingin menganggu nya.
Ketika baru membuka gerbang ada sebuah mobil yang tampak asing bagi jelita mobil itu berhenti di hadapan rumahnya, lalu keluar lah seseorang dari dalam sana. Jelita membuka mata nya tak percaya siapa yang kini orang dihadapannya.
"JEVIN...."teriak jelita dan langsung memeluk Jevin dengan erat begitupun dengan Jevin yang membalas pelukan jelita. Jelita melepaskan pelukannya dan wajahnya sangat senang sekali kembali nya Jevin ini baru Jevin yang kembali bagaimana Rasyah?
"Lo apa kabar Vin" ucap jelita antusias.
"Gue baik neng jelita"jawabnya.
"Sumpah gue kangen banget..."
"Sama dong...Oya Lo mau berangkat ke kampus?gue anterin ya.." tawar Jevin.
"Hmm..boleh deh..." Jawab jelita mereka pun masuk kedalam mobil dan Jevin melaju kan mobilnya.
"Dalam rangka apa Lo balik?" Tanya Jelita.
"Dalam rangka gue kangen Indonesia,kangen Lo,kangen keluarga" jawabnya.
"Gue juga kangen kok.." .
"Oya selama gue pergi Rasyah masih sering ngehubungin Lo gak".
"Jarang sih".
"Lit ada yang mau gue ngomongin,ini soal Rasyah" seketika ucapan Jevin kali ini serius.
"Iya kenapa?".
"Kalo seandainya Rasyah punya rasa sama Lo gimana?Lo mau gak sama dia?" Ucap Jevin.
"Tapi kan gue sama dia cuma sahabatan aja Vin".
"Ya i know jelita, because Lo sama dia gue rasa cocok..ya gue bukan mau ngejodohin Lo sama Rasyah tapi kenyataannya memang kaya gitu kalian tuh kaya bukan orang sahabatan tapi sebaliknya".
Jelita hanya diam.
"Gue harap Lo ngerti sama perasaan dia,daripada Lo kembali ke masa lalu lebih baik ke masa depan Lo..ada Rasyah disana yang menunggu keputusan Lo, kalo boleh jujur waktu itu Rasyah ke Amerika dia ngungkapin isi hati nya selama 7 tahun ini sama Lo .." ucap Jevin akhirnya jelita sampai di kampusnya.
Jevin keluar dari mobilnya untuk membuka kan pintu untuk Jelita, saat pintu terbuka banyak mata yang tertuju pada mereka apalagi kini satu kampus tahu bahwa jelita masih berpacaran dengan Kenan.
"Makasih Vin" ucap Jelita. Jevin tersenyum manis pada jelita.
"Sama sama,Oya nanti gue jemput ya" katanya.
"Gak usah,kalo mau main ke rumah aja" ucap jelita, Jevin pun mengangguk paham dan tiba tiba ia menarik tangan jelita dan memeluknya begitupun juga jelita yang membalas pelukannya.
"Gue dan keluarga gue udah anggap Lo sama Rasyah kaya sodara kandung gue sendiri Lit,pliss jangan sakiti Rasyah dan gue setidaknya Lo beri dia kepastian" bisik Jevin di telinga jelita.
"Iya,gue gak akan nyakitin siapapun percaya sama gue" jawabnya sambil melepaskan pelukannya.
"Yaudah masuk gigi nanti telat lagi".
"Oke bye" pamit jelita pergi meninggalkan Jevin, Jevin pun juga pergi dari kampus jelita, dan dari kejauhan ada seseorang yang memperhatikan kejadian tadi siapa lagi kalau bukan Kenan ia geram dan kesal jika ada laki laki lain yang main peluk kekasih nya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
JELITA
Teen FictionKisah seorang gadis bernama Jelita Maharani yang memiliki seorang sahabat bernama Rasyah Revanold Al Ghamadi yang telah lama bersahabat dengan nya. Keikhlasan seorang Jelita pada orang di kasihnya yaitu Irsyat yang telah mengkhianati nya, semenjak k...