27. Wisuda

44 3 0
                                    

Hari ini adalah hari kelulusan Jelita,Chelsea,dan juga Salsa karena kini mereka sudah menempuh gelar sarjana nya.

*Skip

Setelah selesai acara mereka keluar dari aula untuk berfoto foto Chelsea sedang berkumpul dengan keluarga nya begitupun juga Salsa, jelita juga demikian namun tidak hanya keluarga jelita saja yang datang tapi juga kedatangan keluarga Jevin. Jevin membawa bunga untuk Jelita sebagai tanda selamat atas kelulusan nya.

"Ini buat Lo lit,selamat ya" ucap Jevin sambil memberi bunga pada Jelita.

"Terimakasih Jevin" jawab Jelita dengan senyum ramah manis nya.

*Skip

Selesai acara semua nya pulang ke rumah Jelita keluarga nya Jevin juga mampir ke rumah Jelita. Jelita ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya.

Keluarga Jevin dan keluarga jelita sedang berkumpul dan ngobrol di ruang tamu Jessie dan Icha Naufal sedang berada di ruang TV lalu Jevin ia ke halaman belakang rumah Jelita yang disusul oleh Jelita.

"Habis ini Lo mau kemana Lit?" Mulai Jevin.

"Kerja" jawab nya.

"Kerja apa?".

"Hmm...di perusahaan Chelsea di Jakarta" kata nya.

"Lo serius mau ke Jakarta lagi?" Ucap Jevin.

Jelita mengangguk.

"Iya gue yakin".

"Terus Lo bakal tinggal dimana?gak mungkin kan tinggal di rumah Chelsea".

"Gue udah dapet apartemen dan tinggal tempati aja".

"Kalo Lo kembali itu sama aja Lo bakalan bertemu dengan mereka Lit".

"Gue terima..dan sekarang gue gak takut sama Irsyat dan Aisyah".

"Oke terserah Lo deh,tapi kalo ada apa apa Lo kasih tau gue ye jangan diem aja!" Ucap Jevin.

"Iya vin".

"Terus soal Rasyah gimana?".

"Ya inti nya dia belum tau, dia cuma tau gue masih sama Irsyat padahal udah kaga. Gue gak mau ganggu impian dia jadi dokter disana Vin itu alasan gue kenapa gak mau ngomong sama dia.." jawab Jelita.

"Iya sih gue ngerti kok,Oya cowok yang waktu itu jadi pacar Lo siapa?kok tadi dia gak Dateng sih ke acara wisuda Lo".

"Dia Kenan sekarang dia kerja di Belanda tempat asalnya.. dan gue udah putus sama dia" jawab Jelita.

"Putus! Bukan gara gara gue kan" ucap Jevin terkekeh.

"Haha..kagalah, gue mutusin dia ya memang gue gak suka sama dia, di bilang terpaksa bisa di bilang begitu" jawab jelita.

"Gue tau kenapa Lo sama Kenan putus" Jelita menoleh ke Jevin.

"Yang pertama hati Lo hanya untuk orang lain dan kedua ya memang Lo kasian iya kan,jujur deh sama gue Lit" tambah Jevin.

"Iya bener, kata Lo yang kedua itu gue memang kasian sama dia..Oya habis ini Lo langsung pulang ke Jakarta kan?".

"Iya kenapa?".

"Gue ikut Lo ke Jakarta gue mau kenalin Lo sama seseorang" ucap jelita dan langsung pergi meninggalkan Jevin, jelita pergi ke kamarnya untuk membereskan barang-barang nya.

Jevin penasaran dengan ucapan jelita barusan Jelita ingin memperkenalkan diri nya dengan seseorang,siapa?.

Selesai membereskan barang-barang nya Jelita langsung memasukan kopernya itu ke dalam mobilnya.

JELITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang