Jika ada yang menanyakan Yoga apa yang paling membahagiakan untuknya, jawabannya bukanlah saat dia menerima penghargaan sebagai mahasiswa terbaik ataupun saat dia pertama kali menyelamatkan orang yang sedang sekarat, tapi saat ini saat dimana hanya ada dia, Rosie dan ketenangan malam di pinggir kota Jakarta.
Bukan hal yang besar, tapi mengingat penantiannya bertahun-tahun untuk momen ini, dia sangat menyukainya amat sangat menyukainya bahkan mungkin dia rela menukar apapun untuk bisa merasakan momen ini lagi.
Suara Ryan Gosling tiba-tiba terdengar membuat keduanya saling menatap satu sama lain lalu tersenyum seperti layaknya anak remaja yang sedang jatuh cinta. Aneh memang hanya dengan duduk bersama tanpa ada pembicaraan, tapi mampu menghangatkan sisi hati yang sempat dingin.
"La la land."
"Hmm?"
"Soundrack yang baru aja kita dengerin."
"Oh."
"Aku pernah ngebayangin kita bisa dansa bareng kayak Ryan sama Emma walaupun sayangnya mereka nggak punya ending yang bagus." Yoga kali ini menyerongkan duduknya untuk melihat Rosie lalu tersenyum miring.
"Kalau aja seseorang nggak tiba-tiba pergi mungkin kita bisa dansa waktu itu," ucapan Yoga cukup menohok untuk Rosie karena itu adalah momen yang ia lewatkan tepat saat ia meninggalkan Indonesia.
"I am sorry."
"Please don't say sorry again cause we gonna be dance." Rosie mendongak bingung berdansa di tepi jalan? Tanpa musik? Yang benar saja, pikir Rosie.
"Maksudnya?" Yoga tak menjawab, tapi dia menyalakan mesin mobilnya hingga pancaran lampu dari mobil terlihat lalu ia keluar dari mobil menambah rasa bingung Rosie. Tak lama kemudian Yoga membuka pintu mobil untuk Rosie dan mengulurkan tangannya.
"Please have dance with me Princess," ucapnya dengan senyum dan jangan lupakan posturnya yang berlagak seperti pangeran yang sedang ingin mengajak Cinderella menari di pesta dansa.
"Without music?"
"We have our heartbeat as a music." Terdengar cheesy, tapi Rosie menyukainya. Dia menerima uluran tangan Yoga dan keluar dari mobil. Tanpa Rosie duga, Yoga menyelipkan earphone ke telinga Rosie dan belum sampai Rosie pulih dari keterkejutannya Yoga sudah meraih tangan Rosie meletakkannya di bahunya dan ditutup dengan tangannya yang meraih pinggang mungil gadis itu.
I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet"Perfect?" bisik Rosie tepat di telinga Yoga dengan tubuh mereka yang begitu dekat dan saling mengalun mengikuti irama dari lagu yang di nyanyikan ed sheeran.
"Ya sesuatu yang menggambarkan momen saat ini." Yoga ikut berbicara dan menurut Rosie itu lebih merdu dibandingkan suara Ed sekarang.
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in loveNot knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own"Damn, i wanna kiss you right now." Rosie terkekeh dengan Yoga yang menggodanya saat Ed Sheeran menyanyikan lirik 'just kiss me slow'
"But i don't wanna. I just wanna dance with you."
And in your eyes you're holding mine Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonightWell I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
KAMU SEDANG MEMBACA
✅The Raindrop
Romancekau pernah berkata bahwa mencintaiku seperti cinta hujan keada bumi menyakitkan katamu karena kau tetap mencintai walau jatuh tapi pernahkah kau berfikir tentang bumi? ia tetap menunggu hujan turun meski ribuan kali ditinggal pergi. sekarang lebih m...