Chanyeol terus mikir tuh, si Sehun pas diceritain hal yang ia alami kemarin ketemu si siapa tuh namanya..
Yungie ya?
Si Sehun mukanya udah kaya kakek-kakek otw brojol .canda. maksudnya dia tuh shock entah napa. Kan si Chanyeol jadi bingung juga kan ?
"Waeyo ?" Tanya Chanyeol bingung.
Sehun menatap jendela transparan yang berada di belakang meja kerja Chanyeol "ga, tadi ada penguin terbang"
"Penguin terbang diketinggian lantai 63, ck" Chanyeol berjalan menuju akuarium besar itu lagi.
Sehun mengikutinya, memandangnya sendu "Kau tidak mengenalinya sungguh ?"
"Ani--" tapi.. aura itu sepertinya aku kenal.. kapan ya?
"Oh ya, hari ini ada jadwal ke.. Dr. Tom ?" Sehun memandang jadwal milik Chanyeol hari ini.
"Dokter pribadi" Chanyeol membalikkan tubuhnya menghadap Sehun "dokter kecelakaan waktu itu, Hun, kau sungguh tidak mengenalnya ?"
"AH ! TOM HOLLAND ? YANG SPIDERMAN ITU ?!" Sehun menunjukkan foto spiderman.
"Hun, yuk terjun dari lantai 63" Chanyeol tersenyum miring--tangannya mengepal kesal ingin menonjok masa depan Sehun.
"O-OH !!! YANG BULE BULE GITU YA ?! HIDUP, BERJALAN, MENGAYUN-NGAYUN--"
"TOM HANDSFORD, SEHUN BUJUMILEH"
Habislah sudah Sehun hari ini, sudah mencuit macam ant-man karena dimarahi Chanyeol.
.
.
.
"Zimzalabim zim zim zalabim zim zim zalabim zim zimmmmmmmm~"
Oh itu Tom Handsford, dokter pribadi yang barusan dikatakan oleh Chanyeol pake mulut spiker kepada seorang Oh Sehun sampai menciut ketakutan.
Tom tengah mendengar lagu baru grup girlband favoritenya--Red Velvet--yang terbaru saat ini. Menggoyangkan tubuhnya mengikuti irama--tangannya mengikuti gerakan yang dilakukan Joy yang merupakan idolanya--juga bibirnya mengikuti lirik walaupun bisa nanannanana~ saja.
Btw, sedikit penjelasan tentang Tom ini, dia itu dokter keturunan Inggris, ayahnya berasal dari inggris sedangkan ibunya dari Korea. Itu lah yang membuatnya bisa 2 bahasa. Walaupun memang lebih dominan ke bahasa inggris, dan wajahnya yang terlihat kebulean karena rambut yang berwarna pirang cerah dan matanya yang berwarna biru gelap.
"Doctor ? Kau di dalamkah ?" Mendengar suara dari pintu, Tom segera mematikan musik itu--takut tercyduk kalau di K-POPERS :(
Karena selama ini, di mata Chanyeol, Tom itu selalu cool dan swag, makanya ciwi-ciwi gampang luluh karena sikap ramah dan kerennya.
Ya, dia berharap semoga tidak ada yang tahu dia bisa dance Red Velvet "Zimzalabim" :(
"Chanyeol-ssi ? Ahh masuklah" Tom berteriak sedikit hingga dapat di dengar Chanyeol.
Pintu ruangannya terbuka, Chanyeol bersama Sehun tentunya masuk ke dalam ruangan milik Tom. Tom tersenyum ramah melihat Chanyeol yang tersenyum padanya.
"Pemeriksaan lagi ? But, you just did it three days ago" Tanya Tom bingung.
Chanyeol menatap dokter bule itu bingung, membuat Tom dan juga Sehun yang melihatnya ikut bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐒𝐎𝐏𝐀𝐆𝐍𝐎𝐒𝐈𝐀
Fanfic[ COMPLETE, ini bisa dibilang book ke 2 dari A Penguin ] Chanyeol dan Kyungsoo memulai kehidupan baru; untuk memperbaiki segalanya juga. Publish; 25 Jun, 2019 End; 9 Sept, 2021