tigasatu

278 45 0
                                    

Beberapa hari berlalu begitu saja setelah hari dimana Kyungsoo jatuh sakit. Chanyeol sibuk, Kyungsoo juga sibuk sekarang.

Mau tau kenapa seorang Do Kyungsoo tiba-tiba bisa sibuk akhir-akhir ini ? Itu karena ia sedang dalam promosi perilisan buku barunya. Apalagi ia sekarang mengadakan fansign di berbagai kota di Korea Selatan.

Namun hari ini, Baekhyun benar-benar mengajak Kyungsoo hal yang tidak terlalu ia suka.

"Nda ! No no poto poto Yungie !"

"Oh ayolah, Yungie sayangg~ bujuk Kyungsoo okay ? Nanti selesai foto, kamu bisa belanja sepuasmu" Baekhyun bertanya sangat halus atau bisa dibilang memohon sangat sampai-sampai ia sekarang sedang berjongkok di depan Yungie yang sedang merajuk.

"Yungie bica banja pa ajaa ?" Tanya Yungie setelah telinganya mendengar bisa belanja sepuasnya.

Baekhyun mengangguk semangat "Jangan lupa palak daddymu juga biar bisa patungan denganku"

Yungie tersenyum senang apalagi mendengar nama daddy nya "capi Uni- payak pa tu ?"

"Oh palak ? Kamu tinggal minta uang sama daddy mu itu. Kan dia kaya raya" Baekhyun setelahnya pergi menjauh sambil tertawa jahat.

Tringg!

Mendengar suara ponsel yang berbunyi, Yungie langsung mengikuti sumber suaranya. Oh, itu handphonenya Kyungsoo dan tertera nama 'Mama♡' disana membuat senyumannya semakin merekah.

"Maaa !" Panggil Yungie duluan setelah menekan tombol hijau.

"Aigoo~ anak mama sudah bangun hm ? Kata Baekhyunie kamu ada foto iklan nanti. Kyungsoo mau ?" Kata Mama Do disana.

Yungie mengangguk semangat "iyaa mamaaa ! Ata Unie hyung mu beyiin Yungie pa ajaa"

"Iya sayang, karena kan kamu foto ngasilin uang. Ini Yungie bukan ? Kyungsoonya mau tidak ?" Tanyanya.

Yungie hanya menunduk takut "Nda tau, nanti Yungie nana Uco hyung. Oh ya, Ma ! Payak cu apaa ?"

"Ha ? — apa sayang ? Palak ?"

"Huuh ma, Unie cuyu Yungie payak daddy Chan bwat apa cu- pacungan atana" Jawab Yungie mengingat apa yang Baekhyun tadi katakan.

"Astaga ! Anak itu mengajarkan hal-hal tidak benar pada anak polosku– nanti mama cubit anu nya"

.

.

.

"Ah ! Kyungsoo-ssi ! Terima kasih telah menyetujui hal ini"

Kyungsoo tersenyum- terpaksa. Dia menyetujui hal ini karena Hyunie tiba-tiba saja muncul dan menangis keras dihadapannya membuat telinganya sakit. Kan bisa saja nanti dia digosipin sama paparazi.

Tidak menyenangkan jika tiba-tiba berita utamanya yaitu 'Benarkah Do Kyungsoo memiliki seorang anak di rumahnya ?' Atau juga 'Inilah kronologi kisah Do Kyungsoo bersama anaknya'

Bisa-bisa besok rumahnya sudah dibanjiri pertanyaan oleh para paparazi.

"Tidak perlu embel-embel -ssi, Nayeon noona" Kyungsoo mendengus karena memang tingkah Nayeon selalu seperti ini padanya.

Masih ingat Nayeon ? Sepupunya Chanyeol dia.

"Kamu lucu banget si ?!" Perempuan cantik itu mencubit pelan kedua pipi Kyungsoo "Ayo dandan dulu lalu baju dan bla bla bla"

Kyungsoo hanya berlalu saja tanpa mendengar semua apa yang Nayeon katakan. Yang terpenting, ia hanya ganti baju, dandan, foto, lalu selesai– oh tidak lupa memalak Baekhyun.

𝐏𝐑𝐎𝐒𝐎𝐏𝐀𝐆𝐍𝐎𝐒𝐈𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang