Maaf, lama update, bagaimana kabar kalian ???
"Jadi, kita punya masa lalu ?"
"Masa lalu yang kita buat bersama, Chanyeol-ssi"
Chanyeol terus saja tersenyum entah mengapa, ya entahlah bagaimana hari ini ia terasa sangat ceria. Macam bertemu idol saja.
Chanyeol menghela napas sejenak, lalu menatap Kyungsoo kembali "Ku dengar, kau keluar dari entertainmentmu"
"Benar, memangnya kenapa ?" Tanya Kyungsoo.
"Apa-itu karena aku ?"
"T-tidak ! I-itu memang kemauanku..."
"Lalu, sekarang kau bekerja apa, Kyung ?"
"Itu.. masih kupikirkan, Chan--"
"--panggil aku Hyung, jangan tanya, aku tau umurmu lebih muda"
Kyungsoo mengedipkan mata bulatnya sejenak, bibirnya ia kecrutkan, bepikir sejenak lalu ketika sadar, matanya bergerak gelisah, pipinya merona tipis. Sungguh pemandangan ciptaan Tuhan mana lagi yang kau dustakan Chanyeol ah :>
"C-Chanyeol Hyung.."
Chanyeol tidak pernah berpikir bahwa ada seorang pria yang berwajah manis semacam Do Kyungsoo. Sungguh dia itu limited edition.
"Kyung, jadi pacarku yuk ?"
"Hah ?"
Mampus keceplosan.
.
.
.
Siapa yang tidak menduga bahwa Chanyeol akhirnya merubah topik menjadi mengajaknya jalan-jalan. Bukannya menolak, malah Kyungsoo memekik kesenangan dan itu sangat uwu.
Oh beruntung saja, Kyungsoo tidak masuk little spacenya, bisa mampus dia.
Tapi, bukankah itu lebih memudahkan sesuatu ya ?
Oke, lupakan saja. Kembali ke pasangan Chansoo yang masih belum official.
"Mau nonton ?" Chanyeol bertanya sembari melihat beberapa pasang poster film yang sedang tayang sekarang.
Mata Kyungsoo berbinar-binar "Mau mau !! Annabelle boleh ?"
Chanyeol menoleh sejenak, menatap Kyungsoo yang sudah menatapnya ingin sekali menonton film itu. Oh dia harus tau, jika menjadi seorang idol sulit untuk kemana-mana. Lagipula juga Kyungsoo tidak ingin membooking satu bioskop.
Kata Baekhyun sih hemat uang itu penting, mending belikan dia eyeliner baru saja. Dan ewh.. mana mau Kyungsoo belikan, belikan celana dalam saja diberikan yang bekas.
Kalau kata Kyungsoo, mending nontonnya rame-rame biar teriaknya rame-rame.
Kan ga lucu, misal Kyungsoo booking beneran satu bioskop lalu dia teriak tapi ada teriakan lainnya :(
Soal Annabelle ? Hmm....
"Oke, nanti ku belikan"
Well, Park Chanyeol boleh jadi budak cintanya Do Kyungsoo dulu sementara.
Walau dia pasti kemanlyannya akan hilang hanya karna dia takut semua film bergenre horror.
/memberi semangat kepada Chanyeol.
.
.
.
Chanyeol sedari tadi sudah mengeluarkan Handphonenya. Tapi kemana pandangannya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐒𝐎𝐏𝐀𝐆𝐍𝐎𝐒𝐈𝐀
Fanfiction[ COMPLETE, ini bisa dibilang book ke 2 dari A Penguin ] Chanyeol dan Kyungsoo memulai kehidupan baru; untuk memperbaiki segalanya juga. Publish; 25 Jun, 2019 End; 9 Sept, 2021