"DO KYUNGSOO !!!" Suara Baekhyun dipagi hari membuat Kyungsoo terbangun seketika. Ia mendengus kesal, meraih buku kecilnya di laci juga pen hitamnya.
Ia menulis 1 garis kecil disamping garis lainnya "Byun Baekhyun sudah meneriakiku untuk yang ke 52 kalinya"
Setelahnya, Kyungsoo bangun dari tempat tidur kesayangannya, sedikit menciumnya sebentar juga mengucapkan selamat tinggal. Berjalan menuju ruang tamu yang sudah disuguhi pemandangan Baekhyun yang melipat tangannya dengan wajah kesal sepertinya.
Oh, sekarang ia mirip seperti Seulgi Noona ketika sedang kesal. Kyungsoo membatin.
Baekhyun menghela nafas sejenak "Kau berhubungan lagi dengan si Park itu"
Kyungsoo mulai menguasai wajah dinginnya "Hanya mengajaknya makan malam juga jalan-jalan sejenak, apa itu disebut tindakan kriminal ?"
"Ish-bukan itu, pabo !" Baekhyun mengusap wajahnya sejenak "Kau dan Chanyeol masuk berita"
"WHAT?!" Segera Kyungsoo menyambar handphone milik Baekhyun yang memang kebetulan berada di dekatnya. Setelah membuka password nya ia disuguhi judul yang tidak mengenakan.
Park Chanyeol dan Do Kyungsoo terlihat berkencan di Mall
kemarin malam"Ya ?! Siapa yang berkencan ! Ini hoax, Byun, H O A X"
"Lah, ini buktinya"
Kyungsoo menggeram kesal "Kira-kira siapa yang akan membuat berita bullshit ini huh?! Akan kucari kau !" Segera ia berlari ke kamar mandi untuk membilas tubuhnya tentu saja.
"KAU NGAPAIN BOCAH ?! SINI BALIK, EXPLAIN THIS FIRST"
"PANGGILAN ALAM SEMESTA"
.
.
.
"Oh, ini yang kau maksud mengajakku untuk lompat saja dari lantai 63 hanya karena BERITA INI ?!" Suara Sehun menggema dan terdengar kesal di ruangan pribadi milik Chanyeol.
Chanyeol masih sibuk memainkan Ipadnya, tidak ingin menatap wajah kesal milik Sehun, ya walau ia masih sempat dengar ada.. berita ? Seingatnya ia mengajak Sehun lompat hanya karena ia masih malu karena kecupan tiba-tiba dari Kyungsoo.
"Berita apa ?" Chanyeol membuka suara.
Segera Sehun menunjukan Handphonenya pada Chanyeol "Kau.. berkencan ? Dengan si-Eh ?! Do Kyungsoo ?"
Chanyeol mengangkat kepalanya melihat isi berita berjudulkan namanya dan Kyungsoo lalu menunduk kembali. Itu saja sudah menjadi trending no. 1 di twitter "Ya, kemarin" Jawab Chanyeol enteng.
"Kau gila ?! Bagaimana jika ayahmu melihat ini huh ?"
"Tidak ada masalahnya dengan si tua bangka, itu urusanmu juga bukan ? Hapuslah segera, Hun"
Sehun mengacak rambutnya frustasi "Kenapa kau sangat santai, eoh ? Memang itu pekerjaanku untuk menghapus berita konyol itu-"
"Itu nyata, bukan konyol"
Sehun menghela nafas, dalam hati sudah ingin memasukkan Chanyeol ke aquariumnya biar ditenggelam. Kan Sehun tahu jika Chanyeol tidak bisa berenang "-baiklah, kuulang berita nyata ini harus dimusnahkan. Tapi..."
Chanyeol masih tetap memainkan Ipadnya sampai Sehun mengintip sedikit dan ternyata ia sedang bermain Piano Tiles. Sehun harus bersabar—lagi, karna itu indah.
"Tapi ?" Tanya Chanyeol karena Sehun menggantungkan kalimatnya "Hey, liat-liat saja"
"Benar-benar, kau itu 11 12 sama bocah, Chan" Sehun mendengus kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐒𝐎𝐏𝐀𝐆𝐍𝐎𝐒𝐈𝐀
Fanfiction[ COMPLETE, ini bisa dibilang book ke 2 dari A Penguin ] Chanyeol dan Kyungsoo memulai kehidupan baru; untuk memperbaiki segalanya juga. Publish; 25 Jun, 2019 End; 9 Sept, 2021