"Fansign ?"
Sehun mengangguk ceria. Berbanding terbalik dengan Chanyeol yang hanya menampilkan wajah kebingungannya.
"Untuk apa ? Kerjaan ku masih banyak, begitupula kau" Chanyeol menunjuk Sehun, menatap tepat dimatanya tajamnya.
Sehun mendengus remeh "Oh ayolah, Chan. Ini namanya refreshing, you you know know refreshing huh ?"
"Tidak usah embel-embel inggris. Langsung saja keinti, maksudmu apa ?" Chanyeol kembali bersandar, menutup matanya.
"Kau lupa rupanya. Dr. Tom berulang tahun hari ini"
Kalimat itu membuat mata Chanyeol terbuka lebar. Baru teringat, jika hari ini adalah ulang tahun sang dokter pribadinya ternyata. Sebenarnya, ia tidak terlalu mengingat setiap tanggal ulang tahun orang terdekatnya, terkecuali Do Kyungsoo.
"Dan—kau ingin mengajaknya ke fansign ?" Chanyeol bertanya setelah berpikir lama.
Sehun memberi jempol tepat di depan wajahnya "Bingo ! Bukan hanya aku, Chan. Tapi, kita-kau, aku, Hyunie ku, dan Kyungsoo"
"Heol.. Kyungsoo nanti repot tidak ? Apalagi dia dulu menjadi penyanyi yang cukup dikenal"
"Tom hyung suka redvelvet bukan ? Lalu Irene noona kenal denganmu dan Kyungsoo, jadi pasti Kyungsoo akan dijaga dengannya di backstage" Sehun berkata spontan tanpa berpikir.
Chanyeol menggeleng "Tidak"
Sehun tersenyum nakal, mengetahui arti kata 'Tidak' yang keluar dari bibir milik si pria bermarga Park itu.
"Posesif sekali kau, Park. Pasti tidak ingin Kyungsoo dijajah coordy noona yaa ?"
"Seperti kau tidak saja" Chanyeol bangun dari duduknya "Jadi kapan fansign nya ?"
Sehun langsung bergegas mengikuti langkahan kaki Chanyeol yang cepat "Jam 1 siang"
.
.
.
"Omomomo, HEY, BOCAH ! BANGUN KAU SINI CEPAT" Baekhyun baru saja memakai maskara koleksi terbarunya sambil menelpon Sehun segera berlarian seperti kesetanan ke kamar Kyungsoo.
Zzz..
Karena masih tidak ada respon dari si pemilik kasur di depannya, ia kembali ke ruang tamu mengambil kotak, lalu kembali.
"Bangun"
Satu bola untuk tenis di lempar tepat ke arah badan Kyungsoo.
"Bangun"
Bola ke dua di kaki.
"Bangun"
Bola ketiga di lengan.
"Bang—"
"—SAT" Kyungsoo berteriak kencang saat bola itu mengenai pangkal hidungnya. Oh tidak tau kah itu sangat sakit hingga rasanya ingin berguling-guling di lantai sambil menangis.
Aduh ampuni Kyungsoo yang bahasanya kasar🙏
"BYUN BAEKHYUN !!"
"MAAFKAN AKU" Sedangkan si pelaku sudah melarikan diri dari amukan penguin gendut itu.
.
.
.
"Pffft–kau lucu sekali dengan plester itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐒𝐎𝐏𝐀𝐆𝐍𝐎𝐒𝐈𝐀
Fanfiction[ COMPLETE, ini bisa dibilang book ke 2 dari A Penguin ] Chanyeol dan Kyungsoo memulai kehidupan baru; untuk memperbaiki segalanya juga. Publish; 25 Jun, 2019 End; 9 Sept, 2021