Semakin lama semakin mendikit ya.. kemana domba²kuuu :(
"Kau kenapa-HYUNG !" Chanyeol pingsan setelah insiden ketika ia meringis kesakitan sambil memegang kepalanya.
Kyungsoo shock, berulang kali melihat kanan kiri. Oh astagah, ia baru ingat jika tempat ini jarang sekali orang yang lewat. Lama kemudian ia menemukan sebuah mobil tidak jauh dari tempatnya dan berpikir itu mobil milik Chanyeol. Tangannya menggeladah sesuatu dari kantung celana Chanyeol—Gotcha! Kunci mobil.
"Bertahanlah, hyung" Kyungsoo untungnya masih sering lari pagi, jadi cukup kuat untuk menggendong Chanyeol.
Langkahan Kyungsoo melemah seiring melihat mobil Chanyeol "Oh my... aku kurang pantas untuk menyetir mobil ini" Lirihnya. Chanyeol ke tempat ini membawa mobil Mercedes-benz terbaru yang sangat Kyungsoo inginkan. Memimpikan saja tak pernah, malah ia melihatnya di kehidupan nyata.
"Lain kali, harus kupalak. Tapi sekarang harus ku urus dia terlebih dahulu" Ia meletakkan Chanyeol di kursi penumpang, disebelahnya. Lalu, setelahnya ia pergi ke kursi pengemudi.
Brum Brum!
"Mendengarnya saja sudah membuat ku nge fly~ AISH! Aku harus cepat-cepat ke rumah sakit—tapi.. Chan hyung punya penyakit langka bagaimana dokter itu sembarangan menyebarkan berita itu pada publik ?!"
Kyungsoo melirik Chanyeol yang masih pingsan. Matanya tidak sengaja melihat handphone milik Chanyeol di saku lainnya. Tanpa permisi, ia mengambil benda berbentuk persegi panjang itu dan untungnya pria yang disukainya tidak memakai password ia jadi bisa mengakses dengan mudah. Masuk ke aplikasi telepon, melihat berbagai kontak, ia berpikir pasti Chanyeol punya dokter pribadi.
"Bingo" Ucap Kyungsoo ketika melihat kontak bernama Dr. Tom.
"Hello ? Chan ? Kau mau terapi lag—"
"Berikan alamat rumah sakitmu, Chanyeol pingsan !"
.
.
.
Kyungsoo tengah menunggu di luar tentunya. Beberapa menit lalu, ketika ia sampai di rumah sakit, dokter kepercayaan Chanyeol, yaitu Tom sudah berdiri diluar menunggu mereka dengan raut cemas bercampur takut.
Kemudian, ia segera membantu Kyungsoo yang membopong Chanyeol, tak lupa mengucapkan terima kasih sekaligus berkata pada Kyungsoo untuk menunggu di depan ruangannya.
Kyungsoo hanya mengangguk patuh dan setelahnya ia melihat Tom menggendong Chanyeol di punggung dan berlari masuk. Sedangkan, Kyungsoo memarkirkan mobil Chanyeol tentunya.
"Apa aku melakukan kesalahan" Kyungsoo mengacak rambutnya frustasi.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐒𝐎𝐏𝐀𝐆𝐍𝐎𝐒𝐈𝐀
Fanfiction[ COMPLETE, ini bisa dibilang book ke 2 dari A Penguin ] Chanyeol dan Kyungsoo memulai kehidupan baru; untuk memperbaiki segalanya juga. Publish; 25 Jun, 2019 End; 9 Sept, 2021