||Prologue + Cast°

10K 486 11
                                    


All About Her

🌸🌸🌸

Dunia itu kejam...

Sebuah takdir mempertemukan kita, namun sebuah takdir juga memisahkan kita.

Pertemuan awal kita mungkin sudah salah, kebohongan.
Kebohongan yang ditutupi dengan kebohongan...
Mungkin itulah yang membuat Tuhan hanya mempertemukan kita, tanpa menyatukan.

Adakah yang lebih buruk dari itu?
Aku yang tidak bisa menerima diriku sendiri, aku yang berusaha menjadi orang lain agar kau menyukaiku.

Maaf telah membuatmu terluka.
Maaf telah membuatmu jatuh kepadaku dan aku hanya diam tanpa menerima dirimu....

Terimakasih untuk hari-hari indah itu.
Terimakasih sudah menyukaiku...
Terimakasih untuk warna pada lembar kosong hidupku...
Terimakasih sudah membuatku merasa dicintai...

Ada kalanya yang ingin kutanyakan padamu...
Apa rasa itu masih ada untuknya?
Siapa yang kau pilih, diriku yang menjadi masa lalumu atau diriku yang sesungguhnya?

🌸🌸🌸

Seoul, Juli 2017

Tampak sebuah kerumuan orang-orang yang tengah mengenakan baju berwarna hitam dipadukan dengan isak tangis keluarga yang berada di depan peti mati.

Gadis itu mendekat saat melihat seorang anak laki-laki sebaya dengannya menangis dengan sangat kencang, bahkan kesedihan cowok itu melebihi keluarga dari pemilik peti tersebut.

"Jeon Jungkook!" teriak seorang wanita, yang mungkin ibunya.

Bugh...

Gadis itu hampir saja terjatuh saat anak laki-laki menyenggolnya dengan sangat keras.

"Kau tidak apa-apa?" Gadis itu mengangguk dengan senyum kecil pada kakaknya yang bertanya.

"Siapa dia, Oppa?"

"Kenapa dia begitu terluka? Apa dia saudara kita? Atau teman__" belum selesai gadis itu berucap kakak laki-lakinya sudah memotongnya.

All About Her ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang