All About Her
Satu jam terasa begitu lama saat situasi yang biasanya terasa nyaman, kini berubah seperti kita yang saling tidak mengenal.
🌸🌸🌸
Lalisa tersenyum lebar dan melambaikan tangannya pada Eunwoo yang mengantarnya ke rumah sakit. Gadis itu membalikkan badannya, ekor matanya bertemu dengan Jungkook yang berpapasan dengannya.
Jungkook menatapnya dengan dingin, bukannya Lalisa membalas dengan ketus, gadis itu tersenyum kecil. Senyum yang penuh elegan, tidak menyapa Lalisa langsung melangkah ke dalam.
"Lalisa," panggil Tuan Jeon yang tengah menunggu Soyeon yang masih belum sadar.
Lalisa memang sering mengunjungi Soyeon hanya sekedar mengecek keadaan, itu membuatnya lebih mengenal sosok dari ayah mantan kekasihnya. Ya, tidak seburuk yang ia pikirkan.
Menurut Lalisa ayah Jungkook sangat hangat padanya, entahlah apa yang membuat Jungkook tidak harmonis dengan ayahnya. Yang jelas itu bukan urusan Lalisa, jadi ia tidak perlu tahu. Kadang bersikap tidak peduli cara terbaik menjaga harga diri seseorang.
"Paman." Lalisa membalas dengan senyum ramahnya.
"Aku rasa kau tidak perlu datang kemari setiap hari, Lalisa Park."
"Jungkook!"
Lalisa tersenyum membalasnya, mantannya itu masih saja bersikap canggung dan dingin padanya. Padahal Lalisa sudah mulai membiasakan semuanya. Ya, untuk apa membenci mantan dan membalas semua rasa sakitnya. Itu hanya membuat hidupnya tidak tenang, hidupnya sudah kacau Lalisa tidak ingin membuat semuanya lebih berantakan.
"Kau sudah makan, Lalisa?" tanya Tuan Jeon.
"Setelah ini aku akan mampir––" Belum selesai Lalisa berucap Tuan Jeon sudah memotongnya.
"Jungkook, temani Lalisa ke kantin."
"Kenapa aku harus melukannya," balas Jungkook dengan dingin.
"Kau membantahku."
Jungkook menghela napasnya dalam-dalam, ia benci ayahnya karena brengsek, namun ia masih menghormati pria tua itu. Lalu laki-laki itu berjalan keluar terlebih dahulu, Lalisa yang melihatnya tersenyum kecil.
Lalu gadis itu membungkuk pada ayah Jungkook dan mengikuti langkah Jungkook.
Setelah sampai di kantin, keduanya sudah duduk manis pada salah satu meja kantin dan makanan di depan mereka.
Lalisa menghentikkan makannya saat melihat Jungkook yang tengah mencuri pandangan padanya.
"Menatapku saja tidak akan membuatmu tenang."
Sadar, kepergok membuat Jungkook salah tingkah. Untuk mengalihkan salah tingkahnya ia langsung menyantap makanan di depannya.
Lalisa tertawa kecil saat melihat Jungkook yang salah tingkah.
"Aku berencana ingin menjebak mereka. Ya, mungkin ini cara kuno tapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana caranya membuktikan kesalahan mereka," kata Lalisa yang terlihat santai.
"Jisoo tidak terlibat, bukan dia."
Jungkook menghela napasnya dalam-dalam, lalu menatap Lalisa serius, beberapa detik awal sempat membuat keduanya canggung, namun keduanya berusaha untuk tidak melibatkan perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Her ✔
FanficTentang Lalisa yang kehidupannya dipenuhi oleh warna, Lalisa yang menyukai menari, Lalisa yang menyukai hal yang manis. Lalisa yang merubah dirinya menjadi orang lain untuk menarik pria yang dia cintai. Semuanya berawal dengan Lalisa yang bertemu k...