||3. Friend°

3.3K 332 26
                                    

All About Her

Punya teman absrud lebih baik daripada teman yang suka menusuk.

🌸🌸🌸

"Main yuk!" ajak Kim Taehyung saat ini tengah gabut, karena tidak ada kelas.

Yang dilakukannya saat ini hanya keabsurdtan tidak jelas. Seperti meyapa semua orang yang lewat, padahal dia tidak mengenalnya. Jika bosen dia akan menonton drama dan mempratekkan adegannya.

"Apaan?" balas Jimin dengan malas, lalu dengan malas melirik Taehyung penuh curiga.

"Coba lihat, aku jadi perempuannya dan kau laki-lakinya," kata Taehyung dengan menunjukkan layar ponselnya yang kini tengah menunjukkan adegan dewasa.

Tentu saja Jimin langsung menjauh dari temannya itu. Sinting kali, ya kali Jimin harus melakukan adegan laki-laki yang tengah mengejar perempuan yang sedang menangis, setelah itu memeluk dan menciumnya. Sepertinya Jimin memang harus benar-benar membawanya ke tempat psikiater.

"Jomblo gak gini juga kali."

"What's jomblo? Mana ada Kim Taehyung orang yang gantengnya tujuh turunan jomblo, kemarin sepuluh perempuan nungguin aku." Dengan bangganya Taehyung menyombongkan akan hal itu.

"Mau ngajak kencan?"

"Bukan, nagih utang."

Sontak Jimin tertawa keras mendengar lanjutan ucapan Taehyung, pria itu langsung menjitak rambut Taehyung.

"Jangan sentuh rambutku!" kesal Taehyung dengan merapikan rambutnya kembali.

"Aku baru saja mewarnai rambutku  apa kau tidak melihat kadar kegantenganku yang semakin bertambah."

"Bertambah apanya? Lihat lah semua orang melihatmu sejak tadi."

"Mereka melihat karena aku tampan," balas Taehyung dengan mengerucutkan bibirnya.

"Kau tahu sendiri bukan, bahwa tidak ada perempuan yang menolakku. Mana ada orang nolak rezeki, apalagi kalau gantengnya ngalahin artis-artis, Justin Bibier aja kalah sama aku." Kembali menyombongkan dirinya sendiri membuat Jimin semakin menggelengkan kepalanya, ia tidak mengerti terbuat dari apa Taehyung ini.

Padahal jelas-jelas penampilan Taehyung saat ini benar-benar absrud, warna rambut yang tidak jelas, rambut berwarna hitam dan belakangnya pink. Jadi jika digabung menjadi Blackpink.

"Dari mana saja?" tanya Jimin saat melihat Jungkook yang baru datang dengan wajah yang semakin dingin saja.

"Latihan."

"Kenapa ada masalah? Habis diganggu Mi Soo?" Mi Soo adalah spesies yang selalu dihindari oleh orang-orang di SKS. Seorang laki-laki yang merubah penampilannya menjadi perempuan, padahal bulu-bulu kakinya terlihat begitu jelas.

"Bukan, kau melihat Park Chanyeol datang ke sini?" tanya Jungkook mengalihkan pembicaraan.

"Kenapa mencarinya? Kau sudah tidak menyukai perempuan, Kook?" tanya Taehyung dengan raut wajah yang minta digampar.

"Sembarangan, aku ada urusan dengannya."

Baru ia ingin beranjak dan melangkah berjalan terhenti saat seseorang yang dibicarakan berjalan melewatinya.

"Chanyeol-Hyung!" panggil Taehyung dengan lantang, "Jungkook mencarimu!" 

Tidak hanya pemilik nama itu saja yang menoleh, Lalisa yang berada di samping pun juga. Lalu keduanya berjalan mendekat ke arah ketiga pria itu.

All About Her ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang